Polres Muara Enim Gelar Syukuran HUT Polwan Ke 74

Sultanmudatv.com / Muara Enim-
Sebagai bentuk rasa syukur, Polwan Polres Muara Enim  melaksanakan Syukuran HUT Polwan ke – 74 yang berlangsung di Aula Rupatama Mapolres Muara Enim. Kamis (01/09/2022)

 Acara syukuran ini dipimpin oleh Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto, S.I.K.,M.S.I didampingi oleh Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Muara Enim Ny. Melani Aris juga selaku Ibu Asuh Polwan pada Polres Muara Enim dan Kordinator Polwan Polres Muara Enim IPDA Rama Juliyani .

 

Acara yang juga dihadiri oleh seluruh PJU Polres Polres Muara Enim, Polwan Polres Muara Enim, dan ibu-ibu bhayangkari turun hadir dalam memeriahkan acara HUT Polwan ke – 74 .
Kapolres Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto, S.I.K.,M.S.I dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan doa atas perayaan hari jadi Polwan Republik Indonesia yang ke-74, Polwan Indonesia tangguh yang memiliki kesetaaran dengan Polisi laki-laki dan selain melaksanakan tugas sebagai anggota Kepolisian, diharapkan tidak melupakan kodratnya sebagai wanita yang juga berperan sebagai ibu dari anak-anaknya serta juga sebagai istri dari suaminya.
 
Mengakhiri sambutannya, Kapolres Muara Enim mengatakan selamat hari jadi yang ke-74 untuk Polwan Republik Indonesia Tahun 2022, semoga Polwan semakin maju, sukses, presisi, bekerja dengan profesional dan proporsional, selalu dalam bimbingn dan lindungan Allah Swt.
Rangkaian kegiatan setelah pembacaan doa dan sambutan Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto, S.I.K.,M.S.I dilanjutkan dengan dengan pemotongan tumpeng dan foto bersama.
Liputan: Marsidi