Rapat Koordinasi Daerah ( Rakorda ) Partai Perindo Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan Jelang Dan Kesiapan Pemilu Tahun 2024

Sultanmudatv.com | Muara Enim.
Dalam rangka verifikasi faktual dan menyongsong kemenangan partai Perindo dalam pemilu tahun 2024 . 
DPD Perindo kabupaten Muara Enim telah menggelar kegiatan rapat koordinasi daerah tingkat kabupaten muara enim yang di selenggarakan di Griya Serasan Sekundang kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Hadir dalam Rakorada tersebut , Ketua DPW Partai Perindo Provinsi sumatera selatan , Febuar Rahman SH dan segenap jajaran pengurus dari provinsi Sumatera Selatan , Ketua DPD kabupaten muara Enim , Izroni Ilyas SPD.MM , Segenap pengurus partai Perindo kabupaten muara enim , pengurus kecamatan serta tamu undangan dan awak media. .


Dalam sambutannya ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Muara Enim , Izroni Ilyas , Menyebutkan tentang langkah dan sikap politik dari partai Perindo.

" Dalam kesempatan ini ada beberapa hal
Sejak SK kepengurusan DPD partai Perindo Kabupaten Muara Enim
Telah melakukan langkah
1 . Pembentukan pengurus DPC telah terbentuk di 22 kecamatan dalam wilayah kabupaten Muara Enim 
2 . Telah rekrutmen sesuai dengan peraturan perundang-undangan KPU tentang pendaftaran dan verifikasi parpol peserta pemilu
Paling sedikit 1/ 1000 dari jumlah penduduk kabupaten domilisi . Telah terdata kabupaten muara Enim telah dilaksanakan secara menyeluruh KTP elektronik 794 anggota
3 . Rakor dan verifikasi melalui DPD kabupaten Muara Enim 
4 . Melalui zoom meting DPP Perindo telah menyatakan lengkap baik sarana dan prasarana maupun hal lain
Serta penyiapan atribut bagi seluruh DPC Se-kabupaten me
5 . Dalam rapat ini agar ketua DPW Perindo Sumatera Selatan bimbingan dan arahan serta petunjuk dalam rangka verifikasi faktual jelang pemilu tahun 2024 dan rekrut calon legislatif baik provinsi maupun pusat .

Teknis dan pelaksanaan balon legislatif agar seluruh pengurus DPC SE kabupaten Muara Enim untuk penerimaan bakal calon legislatif dari partai Perindo .
Termasuk kesiapan atribut bagi setiap kecamatan di wilayah kabupaten muara Enim
4 . Dapil kabupaten Muara Enim agar tercapai 4 anggota legislatif di DPRD kabupaten Muara
Mewakili seluruh DPD dan DPC kabupaten Muara Enim siap berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan pemilu tahun 2024 nanti .
Agar terpenuhi Target 60 anggota DPR RI , Mengingat aturan KPUD berbeda dengan tahun sebelumnya ," Papar Izroni Ilyas .

Pada kesempatan yang sama , Ketua DPW Provinsi Sumatera Selatan , Febuar Rahman SH , Sangat apreasiasi atas terselenggaranya Rakorda Partai Perindo di kabupaten Muara Enim yang merupakan Rakorda pertamakali bagi Partai Perindo sehingga dapat menjadi Prototype bagi kabupaten lainya dalam provinsi Sumatera Selatan .

" Rakorda ini merupakan Rakorda pertama di Sumsel ,
Seragam dan kerapian dalam penyelenggaraan Rakorda ,
Agar menjadi contoh bagi DPD kabupaten yang lain di wilayah Sumatera Selatan ," Sebut Ketua DPW Partai Perindo provinsi Sumatera Selatan ,  Febuar Rahman SH .



Lanjutnya , Tahapan yg dikuti
dalam verifikasi faktual merupakan harga mati sebagai pintu masuk menuju pertarungan pemilu 2024 .


" Mengingat aturan dan agar kebih selektif dari tahun sebelumnya , Lebih berat lagi tentang pemberkasan keanggotaan sebagai sampel dg metode sebelumnya dan sekarang  persentase akan diverifikasi , Agar mempersiapkan pemberkasan bagi anggota Anggota tertib Administrasi anggota terdaftar ganda maupun yang meninggal dunia dan ketelitian dan kesiapan pemberkasan  anggota partai , " Sebut Ketua Febuar Rahman SH , Dengan tetap menegaskan bahwa verifikasi faktual ini merupakan harga mati menuju pintu masuk pertarungan pemilu tahun 2024 .


" Setelah lolos verifikasi agar merepresentasikan balon legislatif dan kesiapan atribut maupun spanduk di segenap kepengurusan kabupaten
Cita cita partai kedepannya bahwa Indonesia tidak bisa dibangun sendirian.
Harus menang di kabupaten minimal 1 fraksi agar bisa memberikan warna bagi kemajuan kabupaten Muara Enim ," Pesan Ketua Febuar Rahman memberikan semangat kepada.
Liputan : Umar Dani.