PINJAM HP TIDAK MAU KEMBALIKAN BERUJUNG MAUT

Sultanmudatv.com | Muara Enim
Kembali lagi terjadi peristiwa perkelahian seorang pemuda desa tapus kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan.


Peristiwa dual maut tersebut terjadi di sekitar kantor kepala desa tapus pada Pada hari selasa tanggal 09 Agustus 2022 sekira pukul 03:30 WIB. peristiwa kekerasan terhadap anak  yang mengakibatkan meninggal dunia yg terjadi di  halaman depan kantor Kepala Desa Tapus yang dilakukan Pelaku a.n. SARDINO BIN CIK MAHIN terhadap Korban a.n. WILLY PAJERO (17 Th) BIN JOKO   berawal dari korban meminjam HP milik pelaku yang tidak dikembalikan oleh korban selama lebih kurang 3 minggu lalu pelaku terus mempertanyakan HP miliknya namun korban tetap tidak mengembalikan HP milik pelaku, pada jam 03.00 Wib pelaku sedang berada didepan kantor kepala Desa Tapus pelaku melihat korban sedang bermotor dan pelaku langsung memanggil korban setelah itu korban langsung berbelok arah mendekati pelaku, pada saat itu antara pelaku dan korban ngobrol namun pada saat itu korban tidak senang terhadap pelaku karena mempertanyakan HP milik pelaku,  tidak lama kemudian korban membuka jok sepeda motor yang dipakainya mengambil 1 bilah pisau langsung menusukkan pisau milik korban kearah bagian perut pelaku namun pelaku berhasil menghindar setelah itu pelaku langsung menyabut satu bilah pisau yang berada di pinggang  pelaku langsung menusuk mengenai bagian dada korban namun pada saat itu korban sempat menangkis hingga mengenai tangan kiri korban akibat dari peristiwa tersebut korban mengalami luka bagian tangan sebelah kiri dan luka didada sebelah kiri setelah pelaku berhasil menusuk korban, pelaku langsung membawa korban ke polindes terdekat, setelah itu pelaku langsung pulang kerumah memberitahu ibu pelaku bahwa pelaku membunuh korban, setelah itu pelaku kembali kerumah korban untuk memberitahu kepada orang tua korban bahwa korban sedang berada di polindes, setelah itu pelaku langsung pulang kerumahnya.

Pihak Kepolisian Polsek Lembak mendapatkan informasi dari Kepala Desa Tapus sdr. SANUL melalui telpon seluler bahwa telah terjadi pembunuhan di Desa Tapus setelah itu Kapolsek Lembak AKP. Apriansyah, S. H., M. Si bersama anggota lainnya langsung menuju tempat kediaman korban, setelah itu Kapolsek Bersama anggota yang langsung didampingi Kepala Desa Tapus untuk mengamankan pelaku yang pada saat itu masih bersembunyi dirumahnya dan pada saat pelaku sedang berada dirumah anggota Polsek Lembak langsung mengamankan pelaku dan langsung dibawa ke Polsek Lembak untuk dimintai keterangan.
Liputan : Jamadi.