Dua kades terpilih di kecamatan sungai rotan di lantik Pj Muara Enim

Sultanmudatv.com | Sungai Rotan.
Pemilihan Antar waktu (PAW) di dua desa Yang ada di kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan Beberapa bulan yang lalu sudah usai di laksanakan dengan baik dan aman dan lancar.


 Pada kamis 21 April 2022, Sekitar pukul 14:00Wib, Pj Bupati Muara Enim Nasrun Umar secara resmi melantik dua pejabat Penganti Antar Waktu (PAW) Kepala Desa (Kades) Penandingan dan Sukadana, Kecamatan Sungai Rotan, pelantikan berlangsung di aula kantor camat Sungai Rotan.

Pelantikan tersebut di hadiri  Camat Sungai Rotan Abdul Haris, komisi I DPRD Muara Enim Rani kodim, Hadi Yono, Kapolsek, Danramil, Kadishub, PMD, dan Kepala desa yang ada di Kecamatan Sungai Rotan.

Dalam sambutanya, Pj Bupati Nasrun Umar, menyampaikan.

"bahwa Kepala desa pejabat penerus paw ini merupakan akhir dari rangkaian proses pemilihan melalui keterwakilan masyarakat beberapa bulan yang lalu, yang dilaksanakan secara demokratis, aman dan damai."Jelasnya.


Pj Bupati Nasrul Umar meminta Kepada masyarakat desa mendukung dan berperan aktif dalam seluruh program pemerintah desa yang sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku, dan memberikan sumbangan pikiran yang membangun serta berperan aktif dalam pembangunan masyarakat desa dan membangun desa di segala bidang.' Ucapnya.
Liputan : Umar dani.