Jayalah Selalu Kavaleri Angkatan Darat " Sebut Bu Sukilah Disaat Menerima Bantuan Bedah Rumah Dari Yonkav 5 DPC Karang Endah

sultanmudatv.com | Muara Enim
Terbersit rasa haru dan senyum sumringah dari raut wajahnya , Bu Sukilah , Warga RT 02 Dusun I Desa Karang Endah Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim , Sumatera Selatan .

Bantuan bedah rumah yang difasilitasi oleh Komandan Batalyon Kavaleri 5 DPC Karang Endah , Letkol Kav Muslim Rahim Tompo SH MSi dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kavaleri Angkatan Darat .
Terpantau situasi dilokasi , Terlihat rumah dengan konsep minimalis berwarna puti dikombinasikan dengan warna hijau , tertata dengan rapi dengan halaman yang ditanami dengan tanaman toga . Rumah bantuan tersebut dihuni oleh Bu Sukilah dan anaknya , Sushendro ( 35 ) 

Hal tersebut juga dibenarkan oleh staf kantor desa karang Endah kecamatan Gelumbang kabupaten muara Enim Sumatera Selatan .
" Yo pak , yang nerimo bantuan bedah rumah itu Bu Sukilah , Warga dusun 2 karang Endah " Sebut Staf kantor desa sembari memberikan data penerima bantuan bedah rumah .

Sementara itu , Bu Sukilah dan anaknya , Sushendro , Ketika dibincangi awak media , Menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas bantuan yang diterimanya dari Batalyon Kavaleri 5 DPC Karang Endah .

" Alhamdulillah dan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Pak Danyon " Sebut Bu Sukilah sumringah .

Disebutkan pula olehnya , Dirnya menyambut gembira atas pemberian bedah rumah dalam memperingati hari ulang tahun Kavaleri Angkatan Darat dan Batalyon kavaleri 5 DPC Karang Endah .

" Jayalah Selalu Kavaleri Angkatan Darat " Sebut Bu Sukilah dan awak media mengakhiri perbincangan .
Sumber : Yonkav 5 Serbu.
Rilis       : Marsidi.
Editor    : Lea Candra.