Inovasi Lapas Kelas II B Muara Enim , Tingkat Integrasi Dan SDM Bagi Warga Binaan

Muara Enim - sultanmudatv.com - Pelaksanaan pembinaan bagi WBP guna peningkatan kemampuan dan integritas warga binaan dengan masyarakat .
Salah satunya adalah pembinaan keterampilan ringan bagi warga binaan yg digiatkan pada Lapas Kelas II B Muara Enim Sumatera Selatan .
Dari pantauan awak media di lapangan , terlihat beberapa kegiatan yang dilakukan oleh warga binaan Lapas muara Enim . pembinaan keterampilan warga binaan meliputi perajin jahit baju , pengerjaan kayu olahan ringan di lingkungan Lapas .
(Muara Enim , 23/2/2022)

" Beberapa program WBP , Termasuk perajin jahit , perajin kayu kusen , dan teknik ringan yang sedang dikembangkan termasuk orientasi hasil pemasaran hasil produksi warga binaan " Ungkap Kalapas Kelas II B Muara Enim , Herdianto , Ketika dibincangi awak media .
Lanjutnya , Pihak Lapas muara enim , Apresiasi atas pemerintah kabupaten muara enim dalam pengembangan dan peningkatan kemampuan SDM bagi warga binaan .

" Peningkatan sarana dan prasarana pelatihan yang sudah difasilitasi oleh oleh pemerintah kabupaten muara enim , Tentunya kita terus mengevaluasi guna peningkatan SDM bagi warga binaan agar mampu dan menjadi bekal dikemudian hari ketika kembali ke tengah masyarakat " Pungkas Kalapas Kelas II B Muara Enim , Herdianto , Mengakhiri bincang singkat dengan awak media .
Reporter (Marsidi)
Editor (Lea Candra)