Workshop academy(jiwa bukit asam) bersama NET

SULTANMUDATV.COM | Muara Enim.
PT.BUKIT ASAM(PTBA) melalui bidang Humas,komunikasi dan administrasi korporat melakukan kegiatan journalist improvement workshop academy(jiwa bukit asam) bersama NET dengan tema"Be Qualified Journalist to Inspire" secara virtual zoom meeting Kamis 07 Oktober 2021.

Wartawan yang di undang khusus yang wilayah liputannya dan berdomisili di kabupaten muara Enim dan kabupaten lahat,dengan Narasumber Ponco Wijaya kepala departemen NEWS NET dan Dian Kencana Dewi senior producer NEWS NET.

Dayaningrat selaku manager Humas,komunikasi dan administrasi korporat PTBA berharap hubungan perusahaan dan para jurnalis selalu terjalin dengan baik dan selalu bersinergi.

"Dengan adanya kegiatan workshop ini hubungan antara perusahaan dengan pihak journalis terjalin dengan baik di samping itu semoga acara workshop dapat memberikan manfaat dan menambah ilmu serta wawasan bagi insan journalis" ujar Dayaningrat.

Acara berakhir sekitar pukul 11:00 Wib dengan jumlah peserta lebih kurang 100 orang journalis,setiap peserta yang mengikuti rangkaian acara sampai dengan selesai berhak mendapatkan sertifikat dari pihak panitia.
Rilis , Robi.
Editor , Lea Candra.