Polsek tanjung agung berhasil mengamankan dua orang diduga pelaku penganiayaan

SULTANNUDATV.COM | Muara Enim.
Polsek Tanjung Agung melalui tim L.E.B.A.H berhasil mengamankan seorang perempuan dan seorang laki laki yang di duga telah melakukan penganiyaan secara bersama sama di jalan Gerohong desa bedegung kecamatan panang Enim Sabtu 30 Oktober 2021 pukul 01:00

Kejadian bermula pada hari Rabu tanggal 06 Oktober 2021 sekitar pukul  18.30 Wib Pada saat Siska(pelapor) sedang mengobrol dengan Sdr. MARKO yang merupakan tamu pelapor di dalam kamar yang berada di Cafe MEMEY, pada saat sedang mengobrol tiba tiba datang. MEMEY(terlapor) langsung masuk ke kamar pelapor dengan membawa sebilah parang yang diduga karena tersinggung dengan obrolan pelapor dengan  MARKO lalu Sdri. MEMEY  langsung menyerang pelapor dengan menjambak rambut pelapor dan mengayunkan sebilah parang ke arah pelapor namun direbut oleh  MARKO kemudian datanglah . OGI(terlapor) dan langsung menembakkan senapan angin ke arah pelapor dan mengenai pinggang sebelah kiri pelapor sehingga terluka. Setelah itu pelapor  MARKO meninggalkan Cafe tersebut untuk mencari pertolongan. Atas kejadian tersebut pelapor mengalami luka tembak di pinggang sebelah kiri dan melaporkannya ke Polsek Tanjung Agung.

Setelah menerima laporan serta melakukan pemeriksaan terhadap Pelapor/korban dan Saksi - saksi  
Kapolsek Tanjung Agung AKP FERI FIRDAYANTO, S.E. memerintahkan Tim L.E.B.A.H yang di pimpin oleh Kanit RESKRIM IPTU RAHMAN EDI, SH untuk melakukan Penyelidikan dan di dapatkan informasi bahwa pelaku Yang bernama MEMEY dan OGI sedang Berada di Cafe MEMEY di Desa Bedegung Kec. Panang Enim,dengan cepat tim L.E.B.A.H Polsek Tanjung Agung menuju ke tempat pelaku tersebut untuk dilakukan upaya penangkapan dan pelaku berhasil di amankan tanpa perlawanan selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke Polsek Tanjung Agung untuk di lakukan pemeriksaan.

Dengan Barang bukti yang di amankan petugas
1.1 (satu) bilah parang
2.1 (satu) helai baju yang terdapat noda darah dan lobang bekas tembakkan.
Rilis. Robi.
Editor. Lea Candra.