Putus rantai Covid 19 dilaksanakan Rapat koordinasi desa sekecamatan kabupaten muara enim 2021.

Lembak - SULTANMUDATV.COM
Rapat koordinasi desa sekecamatan Lembak kabupaten muara enim 2021 di aula kantor kecamatan lembak, kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.
Selasa, 16/02/2021.


yang dihadiri oleh camat lembak Sarkowi SOS,  Danramil  04 04 01, kapolsek lembak, seluruh kepala desa dan anggota BPD sekecamatan lembak, dalam kegiatan ini mematuhi protokol kesehatan.

Dalam sambutannya Camat lembak Sarkowi SOS mengatakan seluruh kepala desa kecamatan lembak dan seluruh intansi intansi setempat supaya terus menghimbau seluruh masyarakat supaya terus mematuhi prokol kesehatan, guna memutus rantai covid 19.

Begitu pula Dalam sambutan
Kapolsek AKP Sigit Widodo SH MH menambahkan selalu akan terus melakukan kegiatan yustusi covid 19, dan kembali menghimbau untuk seluruh masyarakat supaya terus mematuhi protokol kesehatan, karena masih banyak masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Danramil 04-04 01 gelumbang menambahkan sekarang kouta pendaftaran TNI untuk putra putri telah dibuka, dan berkata jangan ragu dengan kemampuan anak kita sendiri, semua bukan soal duit tp harus berani berjuang , kita harus yakin dengan kemampuan anak kita sendiri apabila ingin menjadi anggita TNI.
Dan untuk intansi kesehatan yang sudah di vaksin jangan ragu untuk melakukan kegiatan pengobatan bagi siapa pun.

Turut hadir juga Babinsa 04-04 1,kepala sekolah sd 2 lembak Ibuk Magdalena, puskesmas lembak,kepala Kantor urusan agama desa lembak.

Kepala KUA desa lembak, hanya akan melayani yang mematuhi protokol kesehatan bila ingin mengurus soal urusan agama.

Kepala puskesmas ibuk Sandra Etiastuti SKM Mkes,
Menambahkan sudah memvaksin Kapolsek dan kepala desa lembak, yang mana efek dari vaksin covid 19 ini hanya mengantuk. Untuk balita, yang sudah lebih dari 2 tahun sudah bisa di vaksin. Dan menghimbau agar seluruh masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan di mana saja, serta mengharapkan gotong royong untuk kebersihan desa selalu di lakukan, Supaya tidak mudah terkena Demam Berdarah (DBD).

Kemudian dilanjutkan dengan beberapa pertanyaan dan harapan dari kepala desa serta BPD desa kecamatan lembak, dan acara ini diakhiri Dengan harapan supaya masyarakat terhindar dari Covid 19, dan dilancarkannya seluruh urusan desa kecamatan lembak.
Rilis : Edo Wilantara.