Tangis dan Haru Warnai Pisah Sambut Camat Gelumbang

MUARA ENIIM  - Tradisi pisah sambut menjadi suatu acara yang menyedihkan dan juga membahagiakan bagi staf suatu organisasi atau lembaga, bahkan tokoh masyarakat. Menyedihkan karena harus berpisah dengan atasan yang sudah bertahun-tahun hidup dalam kebersamaan, kemudian  berpisah karena mutasi atau purna tugas. Bahkan ada yang benar-benar sedih, hingga  meneteskan air mata, ada yang hanya sedih dan tak dapat menangis. Namun tidak jarang memberikan makna dan kesan yang mendalam, ada senyum dan kenangan indah.
Pisah sambut Camat Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, dilaksanakan di Aula Kantor Camat Gelumban Selasa  11 Juni 2024.

Pisah sambut dihadiri Danramil 404-01, Kapolsek, Gelumbang, Kepala KUA, Kepala Puskesmas, Lurah, Kapala Desa, Ketua TP PKK, Se- Kecamatan Gelumbang dan BPD, serta Tokoh Masyarakat. 

Mewakili seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Gelumbang Ketua Forum Kades Marzuki, SSos, mengatakan, kami mengucapkan terima kasih kepada camat yang lama Chandra Firmansyah,S.E M.Si. yang telah memimpin masyarakat Kecamatan Gelumbang.

“Semoga di tempat yang baru bisa menjalankan tugas dan amanah yang lebih baik lagi, jangan lupakan kami di Kecamatan Gelumbang, “ Ujar Kades.


Lebih lanjut, Kades Suka Jaya Marzuki, menambahkan, mewakili masyarakat dan Kepala Desa Se-Kecamatan Gelumbang  kami mengucapkan selamat datang kepada Camat yang baru Herry Mulyawan SP.MM, Selamat bertugas di Kecamatan Gelumbang ini.

Demikian juga disampaikan oleh Camat Gelumbang yang baru Herry Mulyawan SP.MM, menyampaikan, saya berharap dukungan dari bapak dan ibu sekalian, juga dukungan dari seluruh kepala desa, KA UPT,TP.PKK Kecamatan Gelumbang, Forkopimda, BPD, LKD, Kepala Puskesmas, Kapolsek, Danramil serta seluruh masyarakat agar dapat menjalin kebersamaan, terkhusus dengan Pejabat, Staff Karyawan/Ti Kecamatan Gelumbang.


“ Mudah-mudahan dengan hadirnya kami disini dapat Bekerjasama Mengukir  Prestasi dan bisa melanjutkan tugas Junior saya Chandra Firmansyah,S.E M.Si,  selaku Plt. Camat Gelumbang untuk kedepannya, membangun Kecamatan Gelumbang ini lebih baik lagi untuk kedepannya. tentunya kami dapat mengikuti dan melanjutkan apa yang sudah diperbuat oleh Camat sebelumnya ” Ujar Camat Herry,...


Mantan Plt. Camat Gelumbang Chandra Firmansyah,S.E M.Si. yang kini menjabat sebagai Camat Kecamatan Sungai Rotan menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Gelumbang dan Pejabat Kasi, Kasubbag, Staff Karyawan/Ti Ruang Lingkup Kantor Camat Gelumbang, serta para kepala Desa/Lurah yang bersama-sama membangun Kecamatan Gelumbang selama saya menjabat sebagai Plt. Camat.


“Pada hari ini kami atas  sekeluarga mohon pamit dan juga tak lupa pula kami sekeluarga juga mengucapakan terima kasih banyak kepada bapak dan ibu apabila selama saya menjabat disini ada kata-kata yang salah mohon dimaafkan, juga tak lupa pula Camat Chandra Firmansyah,S.E M.Si, berpesan kepada Camat Gelumbang yang baru Herry Mulyawan SP.MM, mudah-mudahan dapat melanjutkan program yang ada di Kecamatan  Gelumbang ini untuk kedepannya, tanpa adanya dukungan dari semua pihak, tentunya program dan pembangunan tidak akan pernah berhasil dan terwujud, oleh karena itu, saya berharap agar masyarakat dapat menjalin silaturahmi bersama-sama dengan camat yang baru tentunya dengan baik untuk membangun Kecamatan Gelumbang ini lebih baik lagi untuk kedepannya, ” Tutup Camat Chandra.*(Red)