PT R6B GELAR PASAR MURAH BERSAMA TOPI KOKI

SUNGAI ROTAN _ PT Roempoen Enam Bersaudara (R6B), bersama Topi Koki mengadakan pasar murah di halaman Kantor Camat Sungai Rotan, Kabupaten Muara Enim Kamis 04 April 2024.

Mendekati Hari Raya Idul Fitri 1445.H berbagi dengan masyarakat luas melalui pasar murah ini, untuk membantu kebutuhan masyarakat selama bulan Ramadan. PT. R6B bekerjasama dengan Topi Koki, mengadakan pasar murah.

Pasar murah dengan cara menjual Beras Murah 50% di bawah harga Pasar, Yaitu Dengan harga Rp 35.000Kg.  Topi koki.

Tentu saja Mayarakat Antusias dengan harga murah tersebut. hingga beras tersebut hanya dalam hitungan jam beras dua mobil yang di sediakan pihak PT Enam Rumpun Bersaudara (R6B) terjual habis di serbu warga.

Camat Sungai Rotan Miswanto.ST. MM, Menyampaikan.

"Saya sebagai Camat sungai rotan memberikan afresiasi setinggi tingginya serta ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada pihak PT R6B, bekerja sama Topi Koki, yang sudah mengadakan Pasar Murah.  penjualan beras. Dengan hargga murah kepada masyarakat Kecamatan Kungai Rotan, tentu saja ini sangat membantu pemerintah di dalam menekan angka inflasi, yang saat ini terus dilakukan oleh Pemda Muara Enim, setidaknya ini sudah membantu meringankan beban masyarakat kecamatan Aungail Rotan, apalagi saat ini menjelang Idul Fitri 1445.H, tentunya kebutuhan Masyarakat miningkat dari biasanya."Ujar Camat.

Repoeter | Umar Dani.