PENGASPALAN JALAN DI PERTANYAKAN WARGA PAPAN PROYEKNYA BELUM TERLIHAT

MUARA  ENIM _ Pengaspalan Jalan tepatnya di Jalan Kabupaten  Tepatnya di Desa Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Mauara Enim di duga dikerjakan tanpa Papan Proyek hal tersebut membuat masyarakat sekitar bertanya - tanya.
Jumat 26 April 2024.
Pengerjaan Aspal Jalan tersebut dikerjakan pada malam hari terlihat saat turun hujan sekira pukul 22:45Wib hal tersebut menjadi tanda tanya bagi masyarakat sekitar pasalnya tidak terlihat papan proyek, hal tersebut di sampaikan salah satu warga dusun 1 desa Lembak yang enggan menyebutkan namanya sebut saja AR. 27 tahun.


"Cakmana ini apa mungkin bisa bagus kalau dikerjakan hari hujan seperti ini, dan biasanya kalau proyek seperti  ini ada papan proyeknya, ini saya lihat tidak ada,"Ujar AR.


Hal senada di sampaikan Inisial T 40 Thn, sangat bersyukur Jalan kami terus di perbaiki seperti ini, tapi setidaknya Pihak kontraktor, pelaksana harus memasang papan proyek agar Masyarakat tau dana dari mana, panjang ketebalan dan berapa jauh jarak yang akan di aspal,"Ungkap T.


Saat awal media mencoba mengkonfirmasi kepada pihak pelaksana di lapangan sekiara Pukul 23:00Wib di lokasi pengerjaannya atas nama Herman selaku Pengawas Lapangan mangatakan "Oh Nanti saja besok pak, Saat dikonfirmasi lewat Via WhatsApp, Tekait keluhan ada keluhan Warga mempertanyakan Papan Proyek Herman menjawab.


"Ok siap aku sampaikan ke pimpinan proyek."Balasan dari Herman Selaku pengawas.

(Tim).