Pemerintah Desa Lembak Bersama Warga Laksanakan Gotong-Royong Bersihkan Sampah sekitar jalan

LEMBAK _ Warga Desa Lembak Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim, melaksanakan kegiatan gotong-royong membersihkan sampah dan tumpukan tanah di parit, gorong-gorong dan jalan di lingkungan warga.
Kegiatan gotong-royong yang laksanakan oleh Pemerintah Desa Lembak bersama warga masyarakat tersebut dilaksanakan pada Minggu (07/04/20224).

Kegiatan gotong-royang tersebut di fokuskan di Jalan Kabupaten  yang menuju Wisata Danau Shuji, melakukan pembersihan sampah-sampah dan endapan tanah sisa banjir di parit-parit, gorong-gorong dan jalan di lingkungan sekitar Jalan.

Kegitan Gotong - Royong itu Hadiri Kepala Desa dan Perangkat Desa, BPD, Lembak kegiatan.

Saat di temui di sela-sela kegiatan gotong-royong, Kepala Desa Lembak Jasmadi. menyampaikan  ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkerja sama dan mendukung kegiatan gotong royong ini.


“Pada Kesempatan ini, atas nama Pemerintah Desa Lembak saya mengucapkan terima kasih kepada BPD dan seluruh Perangkat Desa Lembak yang telah ikut serta dalam  kegiatan gotong-royong banjir ini.” Ungkap Jasmadi.

Jasmadi juga berharap semoga warga masyarakat khususnya warga Desa Lembak senantiasa memiliki kesadaran untuk terus menggalakkan gotong-royong diberbagai kegiatan dan aktifitas sehari-hari.