MEIDITA FARAZHA DANTY, MAHASISWI BERPESTASI ASAL PALEMBANG

PALEMBANG _ Meidita Farazha Danty merupakan mahasiswi S2 di University of Gloucestershire, England. Ia berhasil meraih segudang prestasi membanggakan, salah satunya pada tahun 2017 Meidita meraih Awarded The Nanjing Municipal Government International Students Scholarship. Dan baru-baru ini 19 Januari 2024 Meidita berhasil meraih First-Class Scholarship dari Sichuan Vocational College of Cultural Industries. 

Meidita juga aktif di berbagai organisasi sejak Sekolah Menengah Atas hingga ia menempuh pendidikan master saat ini. kegiatannya yang sangat padat, mulai dari kelas, thesis, menjalankan berbagai organisasi, kegiatan sosial, dan juga terlibat aktif di dunia politik. Meski memiliki jadwal yang padat, Meidita mengungkapkan tetap senang dan sangat menikmati semua yang ia lakukan saat ini. 

Meidita juga gemar untuk memberdayakan sesama anak muda khususnya perempuan, supaya teman-teman muda memiliki minat untuk sama-sama saling menginspirasi sesuai dengan kemampuan, bakat, minat dan prestasinya. Meidita ingin mendorong anak-anak muda agar mewujudkan mimpi-mimpinya khususnya dalam dunia pendidikan. 

Menurut Meidita Farazha Danty, masa muda adalah kesempatan besar untuk mencari banyak pengalaman, networking, belajar sesuatu hal yang baru, menambah dan mengasah skill, serta kesempatan besar untuk mengejar mimpi yang tidak boleh disia-siakan.
(TIM)