KKKS Sele Raya Belida (SRB) Salurkan bantuan ke warga Lembak yang terdampak banjir

LEMBAK _ KKKS Sele Raya Belida (SRB), menyalurkan bantuan bahan pokok atau sembako bagi warga yang terdampak musibah banjir di Desa Lembak, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim.
Rabu 17 Januari 2024.

Bantuan sembako tersebut disalurkan melalui Camat Lembak, (Didi Haryanto S.Kom), serta  Kepala Desa Lembak, (Jasmadi. SH), Adapun paket sembako yang disalurkan terdiri beras, mie instan dan air mineral.

Ramlan Rifai (Humas KKKS SRB) mengatakan, bantuan tanggap darurat ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak musibah banjir di Desa Lembak. Selain berfokus pada operasional di lapangan, secara konsisten KKKS SRB terus berupaya memberikan manfaat positif untuk masyarakat di sekitar wilayah operasi kerja KKKS Sele Raya Belida (SRB).

“Kami turut prihatin atas musibah banjir yang dialami masyarakat di beberapa daerah di Kecamatan Lembak yang mana salah satunya adalah Desa Lembak (desa ring-1 wilayah kerja KKKS SRB). Bantuan ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban saudara kita yang terdampak musibah banjir. Kami mendoakan agar warga yang terdampak banjir tetap tabah dan semangat, semoga musibah banjir cepat berlalu dan warga dapat beraktivitas kembali seperti biasa,” ucap Ramlan Rifai.

Bantuan sembako didistribusikan langsung ke warga yang terdampak banjir terutama yang berada di tujuh desa di Kecamatan Lembak yang mana salah satu desanya adalah Desa Lembak.
Reporter | Andri Kurniawan.