Warga ucapkan terima kasih atas dibangunkan pagar pemakaman umum Desa Lubuk ketam

MUARA ENIM _ Masyarakat desa lubuk ketam kecamatan Belida darat sangat berterima kasih dengan adanya pembangunan pagar pemakaman umum.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh salah satu warga lubuk ketam sehingga enak dipandang oleh masyarakat umum dan tidak terlihat angker atau menakutkan bagi masyarakat tentunya untuk warga desa Lubuk ketam.



Pembangunan pagar pemakaman umum desa lubuk ketam tentunya dianggarkan dari dana APBD kabupaten muara enim 2023.


kami warga desa lubuk ketam sangat berterima kasih kepada bapak bupati Muara Enim telah membangun pagar  pemakaman umum Desa lubuk ketam ujar warga.




lanjut kata warga lain mengatakan semakin cepat pembangunan semakin lebih baik dalam pembangunan pemakaman umum di desa lubuk ketam ini lebih rapi dan enak dipandang.


Proyek pembangunan pagar pemakaman umum desa lubuk ketam sangat rapi dan  terlihat sudah hampir selesai kami pun saat melintas tidak merasa takut dan sangat merasa nyaman memandangnya. 


kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah desa dan pemerintah Kabupaten telah membangunkan desa kami.


Sudah banyak pembangunan yang disalurkan oleh pemerintah Kabupaten di kecamatan belida darat dan kami ucapkan terima kasih kepada pihak kontraktor yang sudah mengerjakan pagar pemakaman umum dengan rapi dan bagu tepat waktu dan sesuai harapan masyarakat ucapnya warga sekitar.

Reporter | Andri Kurniawan.