WARGA MERESPON PROYEK' JALAN LINGKAR BARAT KELURAHAN GELUMBANG

GELUMBANG_Pekerjaan Peningkatan Jalan Lingkar Barat Kelurahan Gelumbang kecamatan Gelumbang kabupaten Muara Enim provinsi Sumatera Selatan ,yang di kerjakan oleh CV. SEMBILAN JAYA PERSADA. diapresiasi positif dan di dukung penuh warga sekitar.
Senin 04/12/2023.

Proyek pekerjaan Jalan Lingkar Barat Kelurahan Gelumbang mendapat banyak apresiasi dari warga sekitar.


Menurut seorang yang mengaku namanya Toyo warga sekitar lokasi kegiatan,mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Muara Enim, khususnya Dinas PUPR (Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang).

Toyo berharap, keberadaan pekerjaan Peningkatan Jalan Lingkar barat ini, sangat tepat dan dirasakan manfaat untuk warga sekitar.

Lanjutnya,” Terimakasih kepada CV. SEMBILAN JAYA PERSADA. selaku penanggung jawab pekerjaan Proyek pekerjaan Jalan Lingkar Barat Kelurahan Gelumbang ini,” ucap Toyo yang sedang melintas di lokasi. Proyek pekerjaan Jalan Lingkar Barat Kelurahan Gelumbang

Ditempat yang berbeda US selaku petani yang Kebun nya tidak jauh dari lokasi proyek mengatakan,bahwa warga sekitar dan petani mengucapkan banyak terimakasih kepada Dinas terkait yang telah mengerjakan pekerjaan dengan baik, aman dan kondusif.

“Sehingga warga dan petani merasakan manfaat atas terealisasi  pembangunan Proyek pekerjaan Jalan Lingkar Barat Kelurahan Gelumbang ini dan kalau sudah selesai nanti bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar yang sering beraktivitas untuk ke kebun karet atau kegiatan lainnya.

Dikatakan US dengan adanya pembangunan pekerjaan Peningkatan Jalan Lingkar barat Kelurahan Gelumbang, berharap banyak manfaatnya yang dapat meningkatkan kesejahteraan warga sekitar dan petani."Ucapnya.


Sampai berita ini di tayangkan, Wartawan Sultanmudatv.com, belum bisa menkonfirmasi pihak yang mengerjakan  Proyek pekerjaan Jalan Lingkar Barat Kelurahan Gelumbang, CV. SEMBILAN JAYA PERSADA.
Reporter | Tim