Kepincut Bahagia, Kelompok Tani Desa Midar Siap Menangkan Syerin Apriandi

GELUMBANG _ Kamis 10 November 2022 dengan mengucap Bismillah kelompok tani Midar Semangat Baru terbentuk, beranggotakan 25 orang masyarakat Desa Midar Kecamatan Gelumbang.

Pada acara tersebut tampak jelas senyum natural terpancar di wajah mereka, bergaya Robin Hood sang spesialis kebahagiaan SYERIN APRIANDI membuat kejutan fanstastis.

Tidak hanya di bentuk tetapi mereka menerima seragam orange kelompok tani plus satu karung beras @ 5 kilo raja platinum dan bantuan uang papan merk serta biaya Notaris.

Menjelang lebaran idul Fitri 1444 H beberapa bulan yang lalu meski terbatas kelompok tani tersebut tetap mendapat sentuhan manis berupa minuman kebahagian dari sang Robin Hood.

Menjelang akhir tahun ini puncak kebahagian kelompok tani tersebut terjadi, lewat tangan dingin SYERIN APRIANDI proposal bantuan kolam terpal ternak ikan lele mereka dalam hitungan bulan terealisasi.

Lagi lagi skill kepemimpinannya di pertontonkan, berkat pergaulan yang baik, komunikasi yang intens ke pihak Dinas Perikanan Kabupaten Muara Enim, serta keinginan membina masyarakat secara totalitas, cepat dan tuntas proposal tersebut terlaksana.

Dibincangi awak media (2/12/2023) di lokasi kolam tersebut Syerin mengucapkan ribuan terima kasih kepada Sdr Muflih S.STP selaku kepala Dinas Perikanan Kabupaten Muara Enim atas terlaksananya bantuan tersebut, para penyuluh terkait atas saran dan bimbingannya.

Dirinya berharap bantuan tersebut dapat menjadi tambahan penghasilan bagi kelompok tani tersebut atau setidaknya dapat membantu asupan gizi ikan untuk keluarga mereka " semoga berkelanjutan dan dapat membantu asupan gizi keluarga mereka " harapnya.

Sementara itu Yosep (45 th) tak terbendung menahan rasa gembiranya terkait pembinaan yang telah di lakukan oleh Syerin Apriandi kepada kelompok tani mereka " Mano adolah wong cak Pak Syerin itu, kami di bina habis habisan, pas bikin kelompok tani kemaren seragam di kasih, beras di kasih, Notaris di bayari, lebaran dapet THR...nah proposal kami terealisasi.. AJIB AJIB bapak itu " pujinya.

Ditambahkannya kembali atas budi baik yang telah di tanam selama ini kepada mereka, pada kontestasi Pileg 14 Pebruari 2024 nanti sebanyak 25 kepala keluarga yang tergabung pada kelompok tani Midar Semangat Baru tersebut secara kompak memenangkan dan bersedekah suara memilih caleg Nomor urut 4 partai PKS tersebut .

" Mari bersedekah suara untuk KK Syerin sebagai Amal Jariyah, sudah terbukti bahagia bukan janji janji " tutupnya
TIM.