SMPN 2 plumbon bangun sarana ibadah

CIREBON_Sekolah merupakan sarana pendidikan. Namun pendidikqn Agama juga perlu di terapkan di sekolah. Hal ini terlihat di SMPN 2 plumbon kabupaten Cirebon sedang dalam tahap pembangunan tempat ibadah yang masih dalam lingkungan sekolah ini.

Menurut petugas piket di sekolah. Pembangunan sarana rumah ibadah ini tidak lepas dari bantuan Alumi serta keluarga besar SMPN 2 plumbon kabupaten Cirebon serta Donatur yang tidak mengikat," ujar nya, yang sempat di temui Wartawan.

Sementara itu kepala sekolah saat hendak di mintai komentarnya belum bisa di temui. Menurut seorang guru. Kepala sekolah sedang ada rapat di dinas di kabupaten cirebon di sumber beber dia. 

Dari pantauan wartawan ini progres dari pembangun tempat ibadah sedang dalam tahap pekerjaan. Namun sudah terlihat ada kemajuan 

Di jelaskan seorang guru tempat ibadah ini terlihat di perluas pasalnya tempat ibadah  yang ada sebelumnya tidak begitu besar. Sehingga ada perluasan untuk tempat ibadah yang baru ini. Sehingga dalam beribadah lebih nyaman bebernya. 
Hingga berita ini di kabarkan kepala sekolah belum dapat di konfirmasi. 
Reporter (Agus)