SEORANG WARTAWAN LAPOR KEPOLISI

GELUMBANG _ Buntut panjang insiden kejadian terhadap salah satu oknum wartawan saat sedang melakukan tugas jurnalistik di kantor camat kelekar Kabupaten Muara Enim, pada senin 20 November 2023 yang lalu,


Sabtu sore Sekira pukul 15:30Wib, 25/11/2023, Edo Wilantara didampingi kuasa hukum, Richard Fernando, SH. bersama rekan media lain melaporkan kejadian tersebut ke polisi polsek Gelumbang.

Laporan tersebut tertuang dalam nomor: LP / B / 86 / XI / 2023 / SPKT / POLSEK GELUMBANG / POLRES MUARA ENM / POLDA SUMATERA SELATAN, HARI SABTU TANGGAL 25 NOVEMBER 2023 SEKIRA PUKUL 17:48WIB.


Edo Wilantara Menjelaskan kepada wartawan kejadian pada hari senin 20 November 2023, sekira pukul 10:00wib, 

"Saya dan rekan saya Andri Kurniawan sedang melaksanakan Kontrol sosial di Kantor Camat Kelekar, dikarenakan ada pembangunan kantor BKKBN, dan sudah bertemu dengan pengawas bangunan tersebut, berhubung kami berdua sedang berada di kantor camat, kami berdua ingin silahturahmi dengan camat Kelekar, namun Camat sedang dinas luar (DL). kata seorang penerima tamu di kantor camat tersebut, 
Setelah Kami berdua bertanya di pegawai di Ruagan penerima tamu, setelah Pas kami mau naik motor Tiba - tiba ada yag memanggil saya Sambil tepuk tangan tangan oleh Oknum pemilik kantin,  pas saya mendekat dia bilang kamu tidak menghargai saya di sini, pas saya mau menjelaskan dia langsung melayangkan tangan, beruntung saya masih bisa menepis tepis menggunakan tangan saya."Ujar Edo Wilantara.

(Tim)