POLRES OGAN ILIR LAKSANAKAN DONOR DARAH DAN BAGI SEMBAKO PADA ACARA BAKTI SOSIAL

 

OGAN ILIR | Dalam rangka kunjungan kerja Wakapolri ke Polda Sumsel,  Polres Ogan Ilir beserta jajaran turut  Partisipasi mengikuti kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan dengan melaksanakan  kegiatan donor darah dengan Tema Polri Presisi untuk Negeri Bersama Masyarakat.

Kegiatan bansos ini berlangsung pada hari kamis 9 November 2023 di Desa sejaro sakti  Kecamatan Indralaya Selatan Kabupaten Ogan Ilir dengan membagikan paket sembako kepada beberapa warga masyarakat yang memerlukan dan juga melakukan pemeriksaan kesehatan dan donor darah serta memberikan obat obatan kepada warga yang sudah melakukan pemeriksaan kesehatan.

Di sampaikan  Waka polres Ogan Ilir Kompol Hermansyah.SH, Sebelum di lakukan donor darah, para personel terlebih dahulu mendaftarkan diri pada kegiatan tersebut dan di cek satu persatu kesehatan mereka,apa layak atau tidak untuk dilakukan  transfusi darahnya.

Kegiatan ini merupakan bukti nyata bahwa polri akan selalu ada dan hadir untuk masyarakat dalam rangka menjaga situasi keamanan masyarakat dalam berbagai aspek, Kita semua  berharap dengan kegiatan  yang dilaksanakan ini bisa membuat polri lebih dekat dengan masyarakat dalam upaya memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta kegiatan ini bisa menjadi ibadah bagi kita semua.

Kantong kantong Darah yang terkumpul akan langsung diserahkan kepada yang membutuhkan melalui PMI.

“Baksos donor darah ini sebagai pemacu anggota untuk berbagi kepedulian terhadap sesama sehingga darah itu bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan” 

Reporter : Imron