Wawan ' langkahkan kaki menuju satu harapan untuk mewujudkan ' Aspirasi Masyarakat

PALEMBANG | Dengan doa dan niat yang tulus, Wawan,
langkahkan kaki menuju satu harapan untuk mewujudkan, Aspirasi Rakyat dengan satu impian  Pasti. Siap memegang amanah "Ucap Caleg DPRD Kota Palembang Dapil 6 Nomor 7 Wawan, A.Md, dari Partai Gerindra.


Wawan mengatakan dengan semangat dan energi baru diharapkan dapat membuat perubahan untuk kota Palembang, lebih maju. Mari bersama Wawan satukan hati dan pikiran terus berjuang untuk Kota Palembang, Khususnya dapil 6.


Ditemui media ini dikediamannya, Wawan, A.Md, mengatakan,Pada prinsipnya saya baru pertama kali mengikuti Pileg DPRD Kota Palembang Dapi 6 meliputi Kecamatan Seberang ulu 1, Kertapati, dan Jakabaring, alasan saya bergerak bersama rakyat untuk kepentingan rakyat.

Sehingga saya memilih niat maju Caleg DPRD bukan karena mengejar karir,Tetapi ketika masuk mewakili masyarakat harus jelas tujuannya dan visi misi nya apa.Jangan hanya mengatakan nama masyarakat namun hanya untuk kepentingan pribadi,”Ujarnya.


Lanjutnya, Kata Wawan"Berkat Do'a dan dukungan para alim ulama, serta sanak kerabat dan teman-teman sekolah insa allah, saya siap memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Kota Palembang Khususnya dapil 6,"Ujarnya.


Wawan, A.Md, dalam kesempatan ini Mohon do'a dan dukungannya kepada masyarakat Kota Palembang khususnya Kecamatan Seberang ulu 1, Kertapati, dan Jakabaring.
Liputan | Candra