UMAR DANI MENGUCAPKAN 'SELAMAT DAN SUKSES KEPADA KADES YANG TERPILIH PERIODE 2023 - 2029

MUARA ENIM | Umar Dani Sebagai Pimpinan Kordinator Wilayah (Korwil) Sumsel Media Sultanmuda tv, Mengucapkan Selamat kepada Seluruh Kepala Desa Terpilih yang ada di  Zona III kabupaten Muara Enim, Yaitu.

Marlin Kusmiran, Desa Putak, Kecamatan Gelumbang.

Suparjan, Desa Sigam, Kecamatan Gelumbang.

Hengki Wijaya, Desa Bitis, Kecamatan Gelumbang.

Edwar, Desa Teluk limau, Kecamatan Gelumbang.

Peri, Desa Suban, Kecamatan Kelekar.

Edi Yanto, Desa Sukajadi, Kecamatan Sungai Rotan.

Tobri, Desa Danau Baru, Kecamatan Sungai Rotan.


Selamat kepada Calon kepala desa yang terpilih Sebagai kepala desa  Periode 2023 - 2029 di wilayah Zona III, Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan.
Pada hari sebtu 14 Oktober 2023.

Pimpinan Redaksi Media Online Sultanmuda tv ,Umar Dani Sebagai Pimpinan Kordinator Wilayah (Korwil) Sumsel mengucapkan Selamat dan sukses atas terpilih nya Kepala Desa yang ada di wilayah Zona III, Kabupaten Muara Enim.
"Umar Dani mengatakan bahwa keberhasilan dalam membangun, itu sulit tercapai tanpa dukungan dari semua pihak. Oleh karena itu kami selaku Mewakili Staf Redaksi Media Sultanmuda tv  berharap agar semua elemen masyarakat, baik Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, para pemerhati lingkungan yang ada di Zona III Kabupaten Muara Enim serta yang lainnya bisa diajak untuk bersama-sama membangun Gelumbang Raya  kearah yang lebih maju dan lebih baik serta menciptakan suasana yang tetap kondusif.

Dan kepada Kepala Desa yang baru saja terpilih kami mengucapkan selamat dan sukses, semoga kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat bisa dijalankan dengan amanah serta semangat dalam menjalankan tugas.

Umar Dani diakhir ucapanya sekali lagi mengatakan “Kami Segenap Pengurus Dan seluruh  Staff Serta Jajaran Media Online Sultanmuda tv  Mengucapkan Selamat dan Sukses atas terpilihnya kepala desa yang baru usai melaksanakan  pesta demokrasi pemilihan kepala desa serta suksesnya peleksaannya."Ucapnya.

Pimpinan Umum | Ali Hanafiah. SE
Redaksi                 | Teguh S
Liputan                  |  Andri Kurniawan.
Editor                     |  Le Candra.