TOBRI ' TERPILIH KEMBALI SEBABAGI KEPALA DESA DANAU BARU

Kecamatan Sungai | Pemilihan kepala.desa di desa Danau baru kecamatan sungai Rotan Berjalan Aman, tertib, serta kondusif sesuai harapan, Sabtu 14/10/2023
ketua panitia Pilkades Danau baru Murdani menyampaikan pada awak media ini.

"Peleksaan Pilkades Desa danau baru berjalan sesuai aturan, serta tetap terjalin kekeluargaan sesama pemilih dan yang di pilih, serta berjalan sesuai aturan, Aman, tertib, serta kondusif  yang tentu saja ini adalah harapan kami selaku panitia."Ucapnya.

Hal yang sama di sampaikan oleh Plt. Camat sungai rotan Irhamna, Semoga Pilkades ini berjalan aman, lancar, tertib serta kondusif dan berjalan sesuai aturan.


Dari hasil sementara dimenangkan oleh Calon Nomor Urut 2, Tobri, Dengan perolehan suara  (260), Sedangkan Nomor Urut 1, 240 suara.
Dari Total 500 suara yang sah.

Proses pemilihan hingga perhitungan suara disaksikan langsung,  Plt Camat Sungai Rotan berseta Stap Kecamatan, Kapolsek Sungai Rotan,  Babinsa 404-01 Gelumbang, DPMD Kabupaten Muara Enim. Badan permusyawaratan desa (BPD) Danau Baru.

Plt. Camat sungai rotan Irhamna, atas Nama pemerintan Kecamatan sungai Rotan, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak sehingga pelaksanaan pemilihan  kepala desa yang ada di wilayah kecamatan Sungai Rotan berjalan tertib, aman, dan lancar. 

“Ini berkat dukungan semua pihak. Terima kasih kerja sama pihak keamanan dari Koramil 404-01 Gelumbang Polsek Sungai Rotan dan Satpol PP  Ini juga tidak terlepas dari kerja keras panitia pemilihan dan BPD. Terima kasih kepada seluruh masyarakat,” Ucap Irhamna.

Ia juga berpesan agar masyarakat Desa yang usai melaksanakan pemilihan kepala desanya mari bersama-sama mendukung kepala desa yang terpilih.

 

“Dengan selesainya pemilihan ini, tidak ada lagi perbedaan, agar saling mengayomi seluruh masyarakat,” pesan Irhamna.

Liputan | Umar Dani.