Tidak lakukan bullying dan cegah kenakalan remajaini pesannya pesan Sat binmas di ponpes saka tiga

Ogan ilir | Semangkin maraknya aksi aksi brutal yang sekarang sering terjadi di wilayah Sumsel terutama dikalangan pelajar terutama  kegiatan aksi tauran antar pelajar atau antar sekolah tentunya hal ini menimbulkan suatu keresahan dikalangan dunia pendidikan.
Dampak yang paling nyata dengan adanya aksi yang tidak terpuji tersebut membuat suatu keresahan bagi pihak pihak sekolah yang terlibat dan akan berdampak terganggunya situasi keamanan lingkungan di sekitar tempat terjadinya aksi tauran.
Dapat dipastikan dengan adanya  aksi tauran tersebut akan adanya korban jiwa diantara kedua belah pihak.

kemudian setelah adanya nya korban dimasing-masing pihak yang bertikai pasti akan ada aksi susulan yakni misi balas dendam,aksi balas dendam inilah yang akan menimbulkan meluasnya keributan yang terjadi bahkan bisa terjadi keributan antar kampung.

Untuk itu Disampaikan oleh kasat binmas AKP Wempy manurung SH,sat binmas polres Ogan Ilir melaksanakan tindakan pencegahan ( preventif ) lebih awal dengan target ke sekolah tingkat atas yang ada di kabupaten Ogan Ilir.

Seperti yang telah dilakukan oleh sat binmas polres Ogan ilir.selasa 17/10/2023/ Bertempat di Aula serbaguna ponpes Raudatul Ulum saka tiga Indralaya,Sat binmas Ogan Ilir menyampaikan dan memberikan materi kepada murid ponpes tentang "Bahayanya bulying dan kenakalan remaja"

Disampaikan oleh personil sat binmas karena kedua hal tersebut aksi bulying dan kenakalan remaja sangat berkaitan dan bisa memicu terjadinya keributan Antara pelajar.
Dijelaskan juga bahwa kegiatan yang merugikan orang lain dan menggangu situasi keamanan tersebut bisa  dituntut sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.
Liputan  | Imron