Sie propam jalankan tugas cek kehadiran personil pengamanan presiden RI

OGAN ILIR | Selaku fungsi pembinaan dan pengawasan terhadap anggota polri dalam pelaksanaan tugas tugas kepolisian terutama dilingkungan polres Ogan Ilir 

Kemarin 26 Oktober 2023 Terkait kunjungan bapak presiden Republik Indonesia  Ir.Joko Widodo ke Indralaya kabupaten Ogan ilir.dalam rangka peresmian jalan tol Indralaya Prabumulih.

untuk itu polres Ogan Ilir melaksanakan kegiatan pengamanan VVIP terhadap kunker presiden beserta rombongan nya,polres Ogan Ilir sendri dalam pengamanan kali ini melalui surat perintah yang dikeluarkan oleh Bag OPS polres  Ogan Ilir melibatkan personil sebanyak 350 personil yang akan di tempatkan di ruas jalan dan tempat tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas selama kegiatan kunjungan kerja berlangsung.

Untuk memastikan kehadiran dan kesiapan anggota yang bertugas dilapangan kasie propam IPTU Suhartono dan Kanit Paminal polres Ogan Ilir IPDA IRFAN .SH beserta jajarannya melakukan pengecekan terhadap kehadiran anggota yang terlibat dalam surat perintah pengamanan kunker presiden ke Ogan Ilir.

Disampaikan oleh kasie propam Ogan Ilir hal ini dilakukan agar pimpinan lebih muda dalam melakukan pengecekan dan    kekuatan pergelaran anggota dilapangan dalam rangka tugas pengamanan.

Ditegaskan oleh Kanit Paminal IPDA IRFAN SH, sehubungan dengan pengamanan VVIP kepala negara RI.
Sie propam  akan menindak tegas personil atau anggota yang tidak melakukan kegiatan pengamanan dan melanggar aturan yang berlaku di kepolisian.
Reporter | Imron