RUMAH YANG TADINYA TIDAK LAYAK HUNI DISULAP SATGAS TMMD MENJADI ASRI

Palembang | (Pendam II/Sriwijaya) Tahap pengerjaan RTLH TMMD Kodim 0406/Lubuk Linggau sesuai dengan Rencana, yang mana 1 Unit Sasaran Fisik RTLH milik salah satu warga RT 01 Kelurahan Belalau 1 pada ke Minggu ke 4 terhitung dari masa pra TMMD sampai hari±17 setelah resmi dibuka TMMD Reguler Ke 118 tahap pengerjaan memasuki target 100%. Sabtu(07/10/2023)

Dalam keterangannya Letda Cku Herman DC selaku koordinator disasaran fisik RTLH mengatakan bahwa, anggota satgas TMMD Reguler Ke 118 yang bekerja di RTLH dibantu oleh warga mulai dari awal pra TMMD sampai memasuki hari ke 17 setelah dibuka TMMD Reguler Ke 118 telah bekerja secara maksimal dan tahap pengerjaan mencapai target 100%.

“Alhamdulillah kami anggota satgas TMMD yang diberikan tanggung jawab pengerjaan 1 unit RTLH memasuki tahapan terakhir. Mulai dari tahap pembongkaran sampai pengerjaan sesuai dengan yang direncanakan. Tahap pengerjaan hingga hari ini tercapai 100% , selanjutnya tinggal pembersihan sampah sisa material", ungkapnya.

Lanjut Letda Cku Herman DC menjelaskan,,Pada proses pengerjaan tim RTLH kami yaitu anggota satgas TMMD dibantu oleh warga bekerja bersama bahu membahu menyelesaikan pekerjaan untuk mencapai target pekerjaan. Harapan kita semua dengan telah selesainya pekerjaan ini penerima manfaat yaitu Ibu Holiya nantinya dapat menempati rumah ini bersama anaknya dengan nyaman", jelasnya.

Ungkapan Rasa terima kasih pada program TMMD Kodim 0406/Lubuk Linggau terucap dari Ibu Holiya rumahnya telah selesai direhab dan siap untuk menempati rumah barunya, dimana yang dulunya rumahnya kumuh dan tidak layak huni sekarang menjadi rumah layak huni dan nyaman untuk tempat tinggalnya.

Reporter | Umar Dani.