Karang Taruna Tunas Bangsa Kel Lubuk Pakam I-11 Mengadakan Tournament Bola Kaki Kiam

LUBUK PAKAM | Karang Taruna Tunas Bangsa Kelurahan Lubuk Pakam 1-11 mengadakan kegiatan Tournament Bola Kaki Kiam yang kedua kali di lapangan Tengku Raja Muda Lubuk Pakam selasa 17 Oktober 2023 dalam memperebutkan Piala Karang Taruna Tunas Bangsa kel Lubuk Pakam 1-11, dengan 80 tim baik tingkat usia 13,15,18 dan usia bebas ikut mendaftarkan diri kegiatan Tournament tersebut. 

Atas nama kelurahan Lubuk Pakam I-II mengucapkan terima kasih dan aspriasasi nya kepada seluruh pengurus maupun panita telah melibatkan dirinya baik waktu, pikiran, dan tenaga yang telah membuat kegiatan Tournament ini dengan waktu kurang lebih selama seminggu.Mudah mudahan dalam kegiatan tournament ini berjalan sampai grand final dan final tidak ada masalah maupun kendala semoga berjalan dengan lancar dan sukses. 


Karena dalam kegiatan tournament ini bukan kita ingin menunjukkan yang paling hebat, maupun yang paling terbaik, tetapi kita ingin menunjukan, dan melahirkan bibit bibit unggul anak anak yang berprestasi atau anak anak memiliki bakat persebak bolaan ditanah air ini, dengan maka itu bermainlah dengan seportif, tekhnis, santai dan nyaman itulah yang saya harapkan dengan mengikuti aturan aturan persebak bolaan tetapi bedanya tidak memakai sepatu aja, "tutur Lurah Lubuk Pakam I-II Fahri Muhammad Pane, S.STP dalam sambutan pembukaan Tournament Bola Kaki Kiam tersebut. 


Dengan kegiatan olah raga ini juga adalah salah satu untuk menghindari penyalah gunaan narkoba, karena yang mana sudah banyak kita tahu maupun dengar bagi anak anak di usia 10 maupun 20 tahun banyak yang terjerumus penyalahgunaan narkoba. Dalam kegiatan positif tournament ini bisa agar untuk mencegah, atau mengisi kegiatan positif bagi adik adik, karena pada hakikatnya kita sebagai manusia kalau kita sudah berolah raga maka kita sudah melepaskan suatu hormon enerjik atau hormon kebahagian pada diri kita, tidak lagi kita mencari hormon enerjik dengan berbagai cara atau dengan cara instan seperti menggunakan narkoba. Dengan harapan saya adanya kegiatan tournament ini bisa mengurangi angka angka bagi anak remaja dalam terjerumus penggunaan narkoba,sebelum menutup sambutan pembukaan tournament tersebut Lurah Fahri berpesan kepada peserta pertandingan agar tetap semangat, tetap menjunjung seportifitas, selamat bertanding dan berkompetisi, "tambahnya.


Sebelum pertandingan di mulai Lurah Fahri, ketua panitia pelaksana Dian M Gusman, Dan ketua Karang Taruna Kecamatan Lubuk Pakam Taufiq Rizali membuka tournament bola kaki kiam tersebut dengan masing masing menendang bola ke arah gawang, hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut mewakili dari Camat kecamatan Lubuk Pakam Kasi Trantib  Alfian F. Panjaitan S. STP, mewakili dari Kapolsek Lubuk Pakam Kanit Intel Iptu Bambang, Seketaris Hendra Kurniawan (Iyos), Bendahara Yang Ras dan dan kader Karang Taruna Lubuk Pakam Faisal, kasi Pemerintahan Kelurahan Lubuk Pakam 1-11 Wahyu Eko Putro, S. STP. Tim pertama yang bertandingan tim BSA Sekip Vs tim Rema  Sekip sama sama dalam satu Desa Sekip yang di menangi oleh Tim BSA dengan skor 2-1 adu finalti, wasit dalam pertandingan tersebut di pimpin Saat Sipayung SP.d. dari kecamatan Tanjung Morawa.
liputan | AlfianF