Kapolres Ogan Ilir cek kesiapan personil dan jalur dalam pengamanan kunjungan RI 1

Ogan Ilir | Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman SH.Sik. Msi melakukan
Peninjauan Kesiapan Pengamanan VVIP Presiden RI Joko Widodo dalam rangka peresmian jalan tol Indralaya Prabumulih di diwilayah Kabupaten Ogan Ilir Kamis (26/10/2023).

Pada  kegiatan tersebut Kapolres Ogan Ilir 
memastikan pengamanan kunjungan Presiden Joko Widodo ke Wilayah Ogan ilir   dapat terlaksana dengan baik dalam keadaan aman lancar dan terkendali dan penempatan personil polres Ogan Ilir yang tergelar dilapangan sudah sesuai dengan surat perintah yang telah dikeluarkan oleh Bag OPS polres Ogan ilir.

Dalam kesempatan pengecekan ploting personil Kapolres menekankan agar setiap personil dapat menguasai situasi yang ada dan tetap siaga selama kunjungan presiden berlangsung.

Untuk pengamanan VVIP  Kunker presiden RI 1 ke Indralaya untuk meresmikan jalan tol Indralaya Prabumulih polres Ogan Ilir melibatkan 350 personil polres dan di tambah lagi dari personil TNI.
Disampaikan oleh Kapolres agar setiap Padal ( perwira pengendali ) di tempat ploting masing masing bertanggung jawab penuh terhadap situasi keamanan,sekecil apapun permasalahan yang timbul terkait pengamanan kunjungan agar segera dilaporkan kepada pimpinan untuk mengambil dan menentukan langkah selanjutnya tegas Kapolres Ogan Ilir.
Reporter |  Imron