Bhabinkamtibmas Desa Munjul Aipda H. M. Chusairi saat monitoring dan secara simbolis ikut memberikan beras kepada salah satu warha penerima manfaaat

Sukabumi | Dalam rangka untuk kelancaran penyaluran pembagian beras bulog kemasyarakat di Desa Munjul, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi anggota Polsek Nagrak Polres Sukabumi melaksanakan kegiatatan pengamanan dan monitoring, Senin (23/10/2023)


Yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Munjul AIPDA H. M. CHUSAIRI.di Aula Balai Desa Munjul.

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede, Melalui Kapolsek Nagrak IPTU Teguh Putra Hidayat, SH, memerintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas agar hadir memonitoring kegiatan yang merupakan Program Pemerintah dalam penyaluran bansos, Kapolsek Nagrak mengatakan “ Agar kawal dan dukung setiap Program Pemerintah baik Program Bansos maupun Program yang lainya yang merupakan bantuan dari pemerintah karena ini merupakan tugas Polri dalam meningkatkan kepercayaan Publik kepada instansi POLRI” . “ungkapnya.

Kapolsek Nagrak IPTU Teguh Putra Hidayat SH, juga menambahkan “Agar para Bhabinkamtibmas hadir ditengah-tengah masyarakat disetiap ada kegiatan yang membutuhkan kehadiran Anggota Polri sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat diluar tugas sebagai Penegak hukum, tegasnya.
Reporter idam (kaperwil jabar)