Anggota DPRD Deli Serdang Bayu Sumantri agung menggelar turnamen sepak bola "U42 BSA CUP l

Deli Serdang | Barisan Suporter Atrack (BSA)  menggelar turnamen sepak bola BSA CUP I 2023 di Lapangan Sepakbola PU Komplek Perkantoran Pemkab Deli Serdang, Ahad (22/10/2023).


Pembina BSA, Bayu Sumantri Agung kepada media menjelaskan, BSA CUP I 2023 merupakan Turnamen Sepak Bola Old Crack U42 yang dikuti oleh sejumlah tim sepak bola ormas Islam Deli Serdang.

“Kita melaksanakan turnamen BSA CUP I 2023 ini sebagai ajang mempererat silaturahmi antara sejumlah ormas Islam yang ada di Kabupaten Deli Serdang, khususnya Lubuk Pakam sekitarnya dan memberikan kegiatan yang positif bagi masyarakat lubuk pakam,ujar Bayu didampingi Ketua Panitia Dharma Sucipto.

Politisi muda Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga sekarang jadi Anggota DPRD Deli Serdang ini berharap melalaui turnamen ini akan senantiasa terbangun komunikasi dan sinergi antara ormas Islam untuk memajukan Deli Serdang.

“Mari kita semarakkan turnamen sepak bola ini dengan penuh semangat serta sportivitas,” tuturnya.

 BSA CUP I 2023 ini akan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar dan camat lubuk pakam bapak Budi pane.

“Kita berharap semua tim yang sudah menyatakan kesiapan turut berpartisipasi dalam turnamen ini bisa mempersiapkan dan melengkapi semua persyaratan yang sudah ditetapkan. Mudah-mudahan turnamen ini bisa terlaksana dengan baik,” kata Bayu Sumantri agung (BSA)

Beriku daftar tim yang turut berpartisipasi pada BSA CUP I 2023:

Muhammadiyah A FC
Muhammadiyah B FC
MWC NU Pagar Merbau FC
Al Washliyah FC
LDII FC
Muhammadiyah Ranting Lubuk Pakam (MDRLP) FC
Porsid FC
Random FC.

Reporter | Alfian.