Reza Ariansyah Maju Lagi Jadi Caleg DPRD 2024 Dapil 2 Kota Prabumulih

PRABUMULIH - Sekretaris komisi 1 bidang pemerintah Partai Gerindra Reza Ariansyah kembali mencalonkan diri sebagai anggota  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Prabumulih pada Pemilu 2024.

Reza Ariansyah maju sebagai calon legislatif (caleg) GERINDRA Periode 2024-2029 di Daerah Pemilihan Kota Prabumuliah. Dapil  2 Meliputi wilayah Prabumulih Barat, Prabumulih Selatan dan RKT.

Pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 yang lalu, Reza Ariansyah berasil mendapatkan kursi Anggota DPRD Kota Prabumulih.

Atas kinerja Reza Ariansyah selama menjadi DPRD tahun 2019- 2024 yang lalu sangat produktif. untuk mementingkan masyarakat kota Prabumuliah.

Untuk meneruskan perjuangannya dalam menyerap aspirasi masyarakat, saat ini Reza kembali mencalonkan diri menjadi Calon Legislatif DPRD Kota Prabumulih Periode 2024-2029 dari Partai GERINDRA. daerah pemilihan Prabumulih Barat, Prabumulih Selatan dan RKT.

“Alhamdulillah atas dukungan dari keluarga, para relawan dan masyarakat begitu besar sekali, mereka tak pernah lelah mensupport dan memberikan bimbingan kepada saya supaya terus maju dalam pengabdian”, Kata Reza.

Untuk itu, Reza Ariansyah  mohon do’a restu dan dukungan dari masyarakat terutama dapil 2 Kota Prabumulih "supaya dalam pencalonannya diberikan kesehatan, kekuatan dan keberkahan serta bisa bermanfaat untuk masyarakat kota Prabumulih.

Liputan : Asmadi.