Plt Camat Gelumbang Chandra Formansyah peduli Korban Kebakaran

MUARA EMIM- Plt Camat Kecamatan Gelumbang Chandra Firmansyah S.E., M.Si. mendengar adanya warga korban kebakaran yang ada di Desa Pinang Banjar, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan   langsung mengunjungi ke tempat kejadian dan memberikan bantuan sembako. minggu(10/09/23).


“Saya pribadi dan atas nama Pemerintah Kecamatan Gelumbang mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya. Saya sangat prihatin dengan kejadian ini. Saya berharap korban musibah ini akan diberi kesabaran oleh Allah SWT,” ucap Plt Camat Gelumbang Chandra Firmansyah S.E., M.Si kepada media.

Lanjut Plt Camat Gelumbang, Pemerintah Kecamatan terus bergerak cepat memberikan perhatian serius bagi para korban kebakaran, mengingat ada satu rumah yang hangus terbakar dan dua rumah warga terdampak dari kobaran api tersebut.

“Semoga ke depan tidak terulang lagi dan yakinlah pemerintah akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Terlebih dalam kondisi musibah seperti ini,” tuturnya

Tidak lupa ia juga mengingatkan masyarakat secara luas, untuk selalu berhati-hati. Terutama mematikan kompor saat bepergian dan mengurangi pemakaian listrik, guna meminimalisasi terjadinya musibah kebakaran.

“Bantuan yang kami salurkan saat ini merupakan wujud nyata kepedulian kami dari Pemerintah Kecamatan kepada korban bencana. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga yang terkena musibah,” tutupnya. 
Liputan : Imron