Pesan Ketua FPII Sukabumi Raya Kepada Kades Terpilih : Jadilah Sosok Yang Dewasa dan Profesional

Sukabumi_ Kepala Desa terpilih seharusnya menjadi sosok yang dewasa dan profesional, dengan memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada warga tanpa pandang bulu. Pesan tersebut disampaikan Ketua FPII Sukabumi Raya Heni Mulyani biasa akrab disapa Mamih saat ditemui awak media disela ngariung bersama anggota FPII di Cafe Bharindo Jalan Alternatif Nagrak Kabupaten Sukabumi, Minggu (24/9/2023).

“Pesan saya kepada para kepala desa yang baru terpilih. Ayo rangkul semua pihak, jadilah sosok yang dewasa dan profesional, berikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada warga tanpa pandang bulu. Tidak ada lagi pendukung dan bukan pendukung, Semua warga sudah menjadi tanggung jawab Saudara,” katanya.

Sebagai sosok pamong dan orang yang dituakan, di desa, lanjut Mamih mengingatkan bahwa sosok Kades harus bisa menjadi panutan bagi masyarakatnya. Kades harus dapat bersikap jujur, adil dan bijaksana, tandasnya.

“Besar harapan dari kami kepada 276 Kepala Desa yang baru, semoga Saudara dapat membawa wajah dan pemikiran yang aktual dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Sukabumi serta segera dirasakan manfaatnya bagi masyarakat,” imbuhnya.

“Selamat kepada Kepala Desa baru yang telah berhasil merebut simpati mayoritas masyarakat dan dipercaya untuk mengemban amanah sebagai Kepala Desa. Juga ucapan terima kasih kepada seluruh pihak terutama kepada Camat, BPD dan panitia pemilihan Kades, yang telah mewujudkan Pilkades, yang aman dan damai serta bermartabat,” pungkasnya.
-- Reporter Tim Sukabumi --