Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Sertak di dua Desa di Kec. Lembak.

Lembak | Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Desa Kemang dan desa Tanjung baru kecamatan Lembak, Kabupaten muara Enim Senin 25/09/23 


BLT DD Bulan Juli, Agustus dan September Tahun 2023 telah disalurkan oleh Pemerintah Desa Kemamg kepada 56 KPM (Keluarga Penerima Manfaat). Setiap KPM masing-masing menerima bantuan sebesar Rp.300.000, setiap bulannya. 


Proses penyaluran BLT DD Bulan Juli, Agustus dan SeptemberTahun 2023 berlangsung dengan tertib sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar.

Kegiatan ini dilaksanakan di kantor Desa Kemang dan dimulai pukul 13.00 WIB.


Dan diharapkan kepada warga penerima BLT DD agar memaksimalkan penggunaan bantuan ini untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu daripada kepentingan yang tidak bermanfaat.


Dilanjutkan Desa Tanjung baru kecamatan Lembak, Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD)
sekira pukul  13.30 WIB  di kantor kepala Desa Tanjung baru.

BLT DD Bulan Juli, Agustus dan September Tahun 2023 telah disalurkan oleh Pemerintah Desa Kemamg kepada 23 KPM (Keluarga Penerima Manfaat). Setiap KPM masing-masing menerima bantuan sebesar Rp.300.000, setiap bulannya. 


Kepala Desa tanjung Baru, Rusyadi. Mengatakan, seluruh penerima bantuan ini  di arahkan kepada para lansia,  baik laki maupun perempuan ,kepala desa  Tanjung baru Rusyadi berharap kepada penerima agar uang tersebut di pergunakan dengan sebaik mungkin jelasnya.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD)  Dihadiri. Kepala Desa Tanjung baru, Ketua besert Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Tanjung Baru, Perangkat Desa, perwakilan dari kecamatan Lembak yang di wakili oleh BPK Ramlan Hadi  kasi pmd kecamatan Lembak  ,dan Pahrul , Babinsa dari Koramil 404/.01 kecamatan Gelumbang sertu Sutarji   ,dan babinkamtibmas dari Polsek Lembak  Bripka Meidiansyah.
Reporter | Tegu.S