Pembangunan Jalur Alternatif - Desa Sigam sedang berlangsung

GELUMBANG-Demi mengatasi kemacetan lalu lintas karena ada pembangunan Ply over yang  berada di Desa Sigam Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Saat sedang dibangun julur alternatifnya. Rabu 06/09/2023.


Terlihat pembanguna julur alternatif, yang sedang berlangsung yang tak jauh dari pembangunan Ply Over Desa Sigam, Julur Alternatif tersebut sedang dalam pengerjaan pengecoran saat ini.

Menurut Junaidi, yang mengaku sebagai pengawas lapangan pengbangun jalur  alternatif ini menyatakan, Pambangunan ini cuma untuk jalur alternatif saja.

 "Ini cuman untuk jalur alternatif saja, agar tidak menggangu lalu lintas karena ada pembangunan Ply Over, pembangunan Jalur alternatif kita ada hambatan sedikit karena dekat Len Pipa pertamina jadi pertamina tidak memberi izin"Ujar Junaidi.

Saat di tanya papan proyek pembangunan jalur alternatif tesebut Junaidi cuman menjawab sambil menunjuk berkata di depan pak.

"Ada pak di depan sana papan proyeknya"Ujarnya.

Menurut Panar, yang saat ini dalam cuti sebagai kepala desa Sigam sekaligus Humas, Pembangunan Plya Over mengatakan lewat pesan wa, 

" Klu yg diatas pipa memang blom ade izin, itu informasina, tp yg dicor itu lahan warga yg sudah dibayar oleh PU PERKIM,"Ujar panar lewat pesan wa.

Liputan : Lea Candra