Meningkatkan Binluh Keselamatan Lalu Lintas Dalam Rangka OPS ZEBRA MUSI 2023

OGAN ILIR- Dalam rangka pelaksanaan Operasi Zebra Musi 2023, Sat Lantas Polres Ogan Ilir telah mengadakan Binluh Keselamatan Berlalu Lintas di Jalintim KM.32 Kelurahan Timbangan, Simpang KM.32 pada hari Jum’at, 8 September 2023. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan berkendara serta meminimalkan pelanggaran lalu lintas dalam upaya menciptakan situasi lalu lintas yang aman selama Ops Zebra Musi 2023.

Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, AKP Nofrizal Dwiyanto, S.H, bertindak sebagai penanggung jawab kegiatan ini, beserta Personil Satuan Lalu Lintas Polres Ogan Ilir, sangat antusias memberikan sosialisasi tentang keselamatan berlalu lintas kepada pengendara yang melintas di lokasi tersebut.

Dalam Binluh ini, pengendara diberikan himbauan untuk selalu disiplin dalam berkendara dan mematuhi aturan lalu lintas. Tujuannya adalah untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya kamseltibcar lantas, atau keselamatan berlalu lintas.

Hasil dari kegiatan ini adalah terciptanya situasi lalu lintas yang aman, lancar, dan terkendali di wilayah hukum Polres Ogan Ilir. Upaya ini berhasil meminimalkan terjadinya pelanggaran lalu lintas yang berpotensi menyebabkan kecelakaan selama pelaksanaan Ops Zebra Musi 2023. Selain itu, kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar, menunjukkan komitmen Polres Ogan Ilir dalam menjaga keselamatan seluruh pengguna jalan raya.
Liputan : Imron.