Klarifikasi pihak rumah makan tahu semedang terkait viralnya vedio

LEMBAK- Klarifikasi pihak rumah makan tahu semedang terkait viralnya vedio tentang pernyataan pihak rumah tahu semedang menyatahkan adanya wartawan dan Lembaga Swadaya Masyarakat. LSM, ada yang datang membawah pacar serta memintak uang bengsin kepada pihak rumah makan tahu semedang.

Heri selaku pengurus rumah makan tahu semedang yang berdomosili desa Lembak Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim, Minggu 10 September 2023.

Heri menegaskan bahwa tantag viralnya Video adanya karyawan  Rumah Tahu Semedang tersebut tidak bermaksud melakukan pelecehan propesinya wartawan dan Lembaga Swadaya Masyarakat. LSM.

"Hari ini  saya selaku pengurus rumah makan tahu semedang klarifikasi dan menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh lapisan Jurnalis dan Lembaga Swadaya Masyarakat. LSM  atas vidio Viralnya yang telah menimbulkan kegaduhan dan keresahan seluruh Jurnalis dan Lembaga Swadaya Masyarakat. LSM 
akhir-akhir ini," Ujarnya.

"Heri menambahkan viralnya vedio berisi pernyataan karyawan tahu semdang yang mangatakan kalau ada wartawan, membawah pacar serta memintak uang bengsin, pernyataan itu hanya spontanitas saja terucap dari karyawan tidak ada unsur menyedutkan propesi wartawan, Hari selaku pengurus rumah makan tahu semedang mintak maaf atas ada kejadian ini." Ucanya kepada wartawan.
Liputan : Lea Candra