Kapolsek Sungai Rotan- Iptu Syamsuhato SH, Jalin Silaturahmi Para Calon Kepala Desa' Suka Jadi

SUNGAI ROTAN- Kapolsek Sungai Rotan Iptu Syamsuhato, SH. jalin silaturahmi kepada para calon Kepala Desa di wilayah hukum Polsek Sungai Rotan untuk berikan himbauan dan arahan jaga kamtibmas jelang Pilkades Tahun 2023. yang akan di gelar pada 14/10/2023 Nanti.

Selanjutnya, Kapolsek Iptu Syamsuhato, SH
tidak lupa menyampaikan pesan pesan kepolisian dan mengajak untuk bersama menjaga kamtibmas jelang Pilkades Desa Sukajadi 2023 situasi tetap aman, damai dan kondusif bagi masyarakat Desa Sukajadi Kecamatan Sungai Rotan.

“Pihak Polsek Sungai Rotan dan Bhabinkamtibmas akan terus memantau situasi kondisi dilapangan guna untuk mengantisipasi gejolak yang terjadi tidak dinginkan,”Ucapnya.

“Kami berharap semua calon Kepala Desa harus siap terpilih dan siap tidak terpilih serta setiap calon harus bisa mengontrol dan mengondisikan Tim sukses dan pendukungnya agar tetap menjaga  kamtibmas tetap kondusif,”Ujarnya.

Pihak Polsek Sungai Rotan melalui Unit Intelkam Sudarso, menyampaikan bahwa mereka membawa atas nama Polda Sumatra Selatan, Sumsel. "karna ini adalah tugas yang kami emban, kami merupakan garda terdepan dalam pesta demokrasi ini,  mari kita melakukan kerja sama yang baik agar pesta demokrasi ini bisa berjalan dengan baik, Unit Intelkam dan Bhabinkamtibmas akan terus memantau situasi kondisi dilapangan guna untuk mengantisipasi gejolak yang terjadi tidak dinginkan,”tegasnya.

Dalam jalin silaturahmi kepada para calon Kepala Desa Sukajadi turut hadir dari Unsur Tripikah Kecamatan Sungai Rotan, Anggota Koramil 404-01 Gelumbang, BPD dan tokoh masyarakat, Desa Suka Jadi.

Liputan Umar Dani.