Ini jawaban pihak proyek Pembuatan SPAL' Suka Rame

SUNGAI ROTAN- Menindak lanjuti pemberitaan tentang ada nya proyek siluman Pembuatan SPAL jalan di desa sukarami kecamatan Sungai Rotan kabupaten muara Enim Sumatra Selatan. Minggu 10/09/2023.

Dari kelanjutan pemberitaan pada hari Sabtu tanggal 09 September 2023 kemarin terkait adanya Proyek pembangunan SPAL Jalan di Desa Suka Rame Kecamatan Sungai Rotan, Kabupaten Muara Enim diduga sebagai proyek siluman karena tidak dilengkapi dengan papan proyek.

Wartawan sultanmudatv.com berasil mengkonfirmasi Pihak kontraktor proyek tersebut, "Sutok salah seorang pengawas pembuatan SPAL, Jalan desa suka rame mengenai papan proyek sebelumnya sudah terpasang tapi tiba tiba hilang, ini sudah di pasang dengan yang baru, serta rambu-rambu lalu lintas agar masyarakat pengguna jalan agar tau dan ber hati hati saat melintas saat orang bekerja.

Sutok mengatahkan mengenai bekas tanah galian pembuatan SPAL dimanfaatkan masyarakat untuk menimbun dan dipakai secara pribadi.
Mengingat tanah yang ada di pinggir jalan belum sempat di bersihkan, karena saat ini lagi sedang proses penggalian.

"Kami berharap kepada masyarakat agar supaya berhati hati jika melintas di kawasan orang yang sedang bekerja karena pembangunan ini milik masyarakat banyak. Kusus masyarakat desa sukarami dan harapan saya supaya masyarakat atau pengguna jalan jangan mudah memberikan Informasi kepad media atau wartawaan."Ucap, Sotok.

Di tempat terpisah salah seorang pengguna jalan gunawan, "kami tidak merasa terganggu dengan  bekas tanah galian Siring ini Karena kita  maklum orang masih dalam pengerjaan dan kita juga harus hati hati saat melintas di tempat orang bekerja ini karena kalau kita kecelakaan kita yang rugi"Tuturnya.
Liputan : Umar Dani.