Dandim 0404/Mura Enim meninjau lokasi Program Pangdam II/Sriwijaya

LEMBAK_Kodim 0404/Muara Enim, melaksanakan bedah rumah  yang merupakan salah satu program Kodim untuk menyejahterakan masyarakat 02 September 2023.

Pada pelaksanaan program ini Dandim 0404/Mura Enim Komandan Kodim (Dandim) 0404/ME, Letkol Arh Rimba Anwar SIP MIP., secara langsung mengunjungi bedah rumah milik  salah satu warga tapus yang di dampingi Hadiono.SH Wakil ketua DPRD Muara Enim, dan Kepala Desa Tapus, Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim. Pada hari sabtu 02 September 2023.

Kegiatan Program bedah rumah Kodim 0404 ME dihadiri Dandim 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar SIP MIP.,
serta hadir Camat Lembak yang di wakali Kasi PMD, Romlan Hadi.  ,Danramil 404-01 Kapten Mardin SE, Wakil ketua DPRD Muara Enim, , Kepala Desa Tapus  Ansanul Kepala Desa Lembak Jasmadi, para tokoh agama dan masyarakat serta para anggota Koramil 404-01, dan personil Polsek Lembak, dan seluru perwakilan Perusahan yang ada di kecamatan Lembak.

Saat di wawancara di tengah kunjungan kerja di desa tapus, Dandim 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar SIP MIP.

"Hari ini meninjau lokasi dalam rangka Hut  TNI ke 78. adapun rencana  kegitan di desa tapus ini, yaitu beda rumah tidak layak huni, serta Babinsa Masuk dapur, dan penanama pohon, pasar murah."Ujarnya Dandim Muara Enim.
Liputan. Lea Candra