Bakti sosial Polri Presisi untuk Negeri bertempat di Gedung convention hall lubuk pakam

Sumut_ Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto dan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi menggelar bakti sosial Polri Presisi untuk Negeri bertempat di Gedung convention  hall lubuk pakam, Jum'at.

Sebanyak 5.000 paket sembako dibagikan kepada warga,supir angkot,supir becak, peserta kesehatan, peserta sunat masal dan lain nya. 

"Acara ini merupakan pertemuan yang tertunda. Saya sudah lama berniat datang ke Sumatra Utara untuk menyapa warga Sumut. Sumut ini adalah kampung saya. Saya pertama bertugas sebagai Kapolsek Sumbul, Kabupaten Dairi, kemudian Kapolsek Parapat, dan Kapolsek Percut Seituan," ucap Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto, dalam menyampaikan sambutannya di convention hall lubuk pakam.

Agus menyebutkan dia juga pernah menjabat sebagai Kasat Reserse Polresta Medan (Sekarang Polrestabes Medan), kemudian Direktur Reskrimum Polda Sumut hingga menjadi Wakapolda Sumut dan Kapolda Sumut.
 

"Pengabdian saya di Sumatera Utara (Sumut) selama 12 tahun ini sudah menjadi pengabdian yang cukup lama, selama bertugas sebagai anggota Polri," ucap mantan Kapolda Sumut itu.

Wakapolri mengatakan kontestasi politik yang tahapan-tahapan nya sudah dilaksanakan saat ini, berpotensi untuk meningkatkan suhu kamtibmas.

"Untuk itu, salah satu upaya yang dilakukan Polri untuk mendinginkan situasi adalah menggelar bakti sosial untuk masyarakat," kata Agus.

Dalam kegiatan bakti sosial itu dihadiri Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Pj Gubernur Sumut Mayjen TNI (Purn) Hassanudin, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI M Hasan, Bupati Deli serdng Ashari tambunan, para pejabat serta tokoh agama, dan masyarakat.

Ini kunjungan yang ke dua setelah kemarin hari kamis 21 September  2023 saya mengunjungi warga Medan yang di gelar di gedung serbaguna unimed,

Di sini kami melibat kan banyak dinas kesehatan karna memang selain kami memberi bingkisan kami juga membuka pelayanan kesehatan dan sunat masal gratis,kami berharap bakti kesehatan dan bakti sosial ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada polri sehingga semangkin di cintai",

Reporter Alfian faslah