Akibat kemarau yang berkepanjangan,kepala Cabang Perumdam TJM Bojong genteng Siapkan solusi yang sangat tepat

Sukabumi- Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri ( Perumdam TJM ) Cabang Bojong genteng yang bertempat
 di Kecamatan Bojong genteng Kabupaten Sukabumi telah siapkan  solusi dalam menghadapi musim kemarau tahun ini, selasa(12/09/2023).

Salah satu solusi yang dilakukan oleh Perumdam TJM Cabang Bojong genteng dalam mengahadapi musim kemarau yang berkepanjangan saat ini dengan menyiapkan sumur bor dan juga water toren dengan daya tampung 12.000 kubik.

Kepala Cabang Perumdam TJM Cabang Bojong genteng Asep Ramdhani mengatakan, untuk meningkatkan pelayanan pasokan air bersih terhadap konsumen (masyarakat), kita akan selalu standby dengan terus melakukan memonitoring siang maupun malam, tidak lain hanya untuk memberikan pelayanan yang maksimal bagi para pelanggan (masyarak).

Lanjut Asep,Kantor Cabang TJM Bojong genteng ini melayani konsumen untuk dua kecamatan yaitu kecamatan Bojong genteng dan Kecamatan Kalapa nunggal.dan Untuk sumber mata airnya sendiri berada diwilayah cigoong kecamatan kalapa nunggal yaitu dari sumber mata air cipadurenan dan sumber mata air kiara rugrug.

"Alhamdulillah sampai hari ini untuk pasokan air bersih untuk konsumen  masih lancar dan kitapun juga sudah mempersiapkan langkah-langkah untuk antisipasi dalam menghadapi musim kemarau yang berkepanjangan seperti saat ini agar pasokan air bersih kepada masyarakat tetap berjalan dengan baik dan lancar.
pungkasnya.
Liputan : Suherman.