SRB Peduli Bantu Pembangunan Masjid Nurul huda Desa Lembak

LEMBAK, sultanmudatv.
Salah satu program CSR utama y Peduli, PT Sele Raya Belida kembali mewujudkan dengan memberikan bantuan untuk pembangunan Nurul Huda.

Hadirnya Masjid Nurul Huda  Dusun 3 Desa Lembak, Kecamatan, Lembak, Kabupaten Muara Enim, Pada senin mendapatkan bantuan matreal dari PT Sele Raya Belida.(SRB). Senin 14 Agustus 2023.


PT Sele Raya belida (SRB), sebuah perusahaan Migas di Desa Lembak Kecamatan Lembak menyalurkan bantuan pembangunan masjid.


Kegiatan ini dilakukan secara simbolis Manajemen PT SRB. di memberikan bantuan. ini diterima langsung oleh Kepala Desa Lembak Jasmadi.

Bantuan berupa behel, koral, Semen dan kelengkapan bangunan lainnya diserahkan langsung oleh perwakilan dari PT SRB. tersebut.


Kepala Desa Lembak, Jasmadi memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas bantuan dari perusahaan.

“Semoga masjid Nurul Huda cepat selesai bisa di nikmati oleh masyarakat lembak untuk beribadah,


Serta pada kesempatan ini selaku Kepala deaa pembangunan Masjid Nurul Huda' mengucapkan terima kasih banyak kepada PT. Sele Raya Belida (SRB).

"Dukungan bantuan ini sangat bermanfaat atas pembangunan Masjid Nurul Huda seraya mendoakan terbaik untuk PT. SRB. semoga perusahaan semakin maju dan sukses  untuk perusahaan semakin meningkat sehingga meningkat pula kesejahteraan Warga yang di sekitar Pt SRB," ungkap Jasmadi.
(Candra).