MASYARAKAT KELUHKAN PROYEK "FLY OVER, GELUMBANG KARENA BERDEBU

GELUMBANG - sultanmudatv.com.
Lalu lintas di kawasan pembangunan Fly Over Desa Sigam, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, dikeluhkan oleh pengendara. Pasalnya, yang menjadi titik Perlintasan Jalan kerata Api, di karenakan sangat berdebu, karena tanpa pengaman safety pagar proyek.


    Menurut "Kadir yang berada di lokasi kantor titik kumpul, saat di jumpai tim media.

  "Urusan ini sudah di serahkan ke Bpk Panar. yang sudah di tunjuk sebagai Humas,   kita jadi yang berhak mejawab dia selaku Humas." Jelasnya.

Saat beberapa awak media mencoba komfirmasi kepada Humas. Proyek Fly Over tersebut pihak humas lempar Bola, menanggapi keluhkan Masyarakat

Menurut, Panar Selaku Kepala desa Sigam, sekaligus di tunjuk Humas proyek Fly Over tersebut, tidak bisa menjawab soal keluhan Masyarakat.


 ,"Saya sudah berapa kali menyampaikan keluhan Masyarakat tersebut tapi belum ada respon dari pihak pengelolah proyek, soal debu juga sudah menyarankan agar dilakukan penyiraman."Katanya Panar.

Lanjut kata Panar, saya di sini memang benar di tunjuk sebagai humas tapi sebatas untuk pengawasan sebagai PK nya saja belum ada saat ini saya di berihkan kewenangan penuh dari PT. untuk menjawab keluhan masyarakat."Jelasnya.
Liputan : Bandi Rahman.