KADES KARANG ENDAH SELATAN " TANDA TANYA SIAPA PEMBORONG BANGUNAN DI WILAYAHNYA

 

GELUMBANG -sultanmudatv.com. Proyek Dak fisik penugasan kabupaten Muara Enim tahun anggaran 2023, yang berada di desa karang endah selatan menjadi tanda tanya pemerintah desa karang endah selatan kecamatan Gelumbang, Rabu 09 Agustus 2023.

Pengerjaan pengembangan Unit pengolahan pakan konsentrat ruminasia poktan harapan bersama, dengan nilai, Rp 391. 125000.-( Tiga ratus sembilan puluh satu juta seratus dua puluh lima ribu rupiah).

Bangunan tersebut menjadi tanda tanya oleh pemerintah desa pasalnya, pihak pelaksaa pengerjaan tidak pernah permisi dengan pemerintah  desa karang endah selatan.

Saat awak media, sultanmudatv.com, mencoba komfirmasi lewat pesan Wa kepada kepala desa karang endah selatan soal ada bangun tersebut, Kepala desa Karang Endah selatan, Sorian Pasmalah jaya, mengatakan "Tidak pernah tau dengan ada bangun tersebut serta tidak pernah mendapatkan laporan kalau ada bangun tersebut, seharusnya pihak pemborong permisi terlebih dahulu terhadap pemerintah desa, di sebabkan kalau terjadi apa apa pemerintah desa yang terlebih dahulu di tanya, "setidaknya pemborong permisi ada basa basi dengan pemerintah "Ucap Sorian lewat Wa kepada Awak media ini.

Saat Awak media mencari Informasi terkait Siapa pemborongnya di lokasi bangunan tersebut' tidak ada yang bisa di komfirmasi di karenakan pengawasnya  tidak ada di lokasi bangunan cuma ada 2 orang pekerja saja.' tim media berasil mendapat no Wa. pemborongnya dari salah satu pekerja di kokasi bangunan.

Saat tim media mencoba menghubungi no tersbut tidak di respon cuma di baca saja sampai berita ini di terbitkan tim media belum ada jawaban dari no tersebut.

Liputan : Bandi Rahman.