PELEPASAN PESERTA DIDIK SISWA SISWI Kelas XII MADRASAH ALIYAH (MA) NURUL JANAH Desa ALAI SELATAN





Muaraenim Mentronewstv. Com-acara pelepasan perpisahan siswa siswi madrasah aliyah nurul janah desa alai selatan kecamatan Lembak kabupaten muaraenim tahun ajaran 2022/2023 dimeriahkan dan penuh keakraban, kegiatan acara ini memang sengaja di kemas oleh Siswa siswi itu sendiri agar terlihat sederhana dan diramaikan biar lebih terjalin kekeluargaan parawali murid dan para dewan guru.


untuk diketahui bahwa madrasah aliyah nurul janah terletak di desa alai selatan Kecamatan Lembak Kabupaten muaraenim sumsel.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah (Kepsek),madrasah desa alai nasollazi S.Pd mengucapkan terima kasih kepada seluruh wali murid yang hadir, yang selama ini telah mempercayakan anaknya untuk di didik di sekolah madrasah aliyah nurul janah ini .

“Ucapan apresiasi juga saya berikan kepada siswa siswi kelas XII angkatan pertama di sekolah ini, yang telah mengadakan kegiatan acara perpisahan mudah-mudahan cita-citanya bisa tercapai setelah tamat dari sekolah ini, ” Ucap nasrullazi, Selasa (23/5/2023).

Saya merasa bangga kepada murid didik di sekolah yang kita cintai ini, karna siswa siswi ini seluruhnya bergiat demi menggapai cita- citanya. Selain itu juga murid disini sudah bisa membaca dan terdidik tentunya."ujar nasrullazi

Sebagai kepala sekolah di madrasah aliyah nurul janah desa alai selatan ini, sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh wali murid yang telah mendukung pendidikan,  sekolah ini.

adapun jumlah siswa anak didik yag telah kita wisudakan sebanyak 20 siswa siswi semoga mereka nanti dapat melanjutkan keperguruan tinggi sampai menjadi anak yag membangakan bagi kedua orang tua dan berbakti bagi bangsa dan negara nantinya. 

“Berkat dukungan seluruh siswasiswa siswi di sinilah maka kegiatan acara hari ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar. Diharapkan kepada seluruh murid di sekolah madrasah ini agar tetap mejaga nama baik sekolah madrasah , ucap nasrullazi

Turut hadir pada acara pepisahan pelepasan siswa siswi madrasah nurul janah tersebut, plt camat Lembak didi haryanto S,kom,kepala madrasah M daud s, pd, Kepala desa alai selatan Lukman hakim,kepala desa alai utara ira nanang, kepala desa talang nangka zulkifli seluruh Dinas Instansi Sekecamatan Lembak,kapolsek lembak Danramil 404-01 Gelumbang ,Tokoh Masyarakat dan Pejabat ,Staf kepegawaian Se-Kecamatan Lembak, 
Selesai acara ini di akhiri dengan membacakan doa penutup yang di pimpin oleh Kua Lembak bustomi s,kom,i 

(Red)