Kepala Desa Suka Dana' Menanggapi Keluhan Warganya, Ini Tanggapannya

Kecamatan Sungai Rotan | sultanmudatv.com
Kepala Desa Suka Dana kecamatan Sungai Rotan, kabupaten Muara Enim, Hasim, menanggapi adanya postingan di salah satu akun youtube beberapa hari yang lalu, yang berjudul, "Warga kecewa atas kinerja kepala desa Suka Dana.


Hasim selaku kepala desa suka dana menjelaskan kepada Wartawan, pada kamis 06 April 2023 sekira pukul 17:40Wib menjelang berbuka puasa, di sebuah warung.


  "Kalau ada warga yang kecewa soal kinerja saya selaku kepala desa, itu hal yang biasa apa lagi saya menjabat kurang lebih 1thn, menjabat sebagai kepapa desa, saya juga terimakasih kepada warga yang sudah mengkritik kinerja saya selama ini, kritikan untuk membangun desa  yang lebih baik lagi.


Lanjut kata hasim, "Saya juga menghimbau kepada Masyarakat, desa suka dana, jangan mudah termakan hasutan orang apa lagi belum tau, apa yang terjadi sebenarnya, mari kita berstu kembali agar desa suka dana, menjadi lebih maju dari sebelumnya. "Jangan kita saling adu domba karena bukan zamanya lagi, ayo bersatu membangun desa suka dana yang lebih baik.

   "Saya pun setiap ada renca atau kegiatan desa selalu saya musyawarahkan dengan toko masyarakat, perangkat desa, serta BPD.saya pun tidak pernah mengambil keputusan saya sendiri pasti  dari hasil musyawarah bersama.
kalau pun masih ada warga yang kecewa terhadap kinerja saya itu hal yang biasa. Pasti ada suka dan ada yang tidak suka dengan kinerja saya, saya pun senang kalau di kritik untuk memajukan desa."Ungkap Hasim.

Liputan : Bandi Rahman.
Editor    : L Candra.
Redaksi : Tegu S.