KEPALA DESA KARTA MULIA " TURUN LANGSUNG MELIHAT KONDISI RUANG BELAJAR YAYASAN MTS NURUL IMAN

Sultanmudatv.com - GELUMBANG.
Kepala desa karta mulia kecamatan gelumbang kabupaten Muara enim, pada hari senin 20 Maret 2023 sekira pukul 10:30WIb. terun langsung melihat kondisi Ruang belajar Mts Nurul Iman yang berada di wilaya desa karta mulia.

Turun langsung kepala desa karta mulia Alhadihaq S.H, tersebut menanggapi viralnya di Medsos kalau ada ruangan yang sudah di layak untuk di gunakan untuk ruang belajar, di yayasan Mts Nurul Iman.

"Hari ini saya melihat kondisi Yayasan Mts Nurul Iman ini memang sudah tidak layak lagi untuk di gunakan sebagai ruang belajar lagi, "karena penididikan sangat lah penting untuk generasi penerus bangsa, saya akan memperjuangakan bersama kepala sekolah agar mengajukan proposal baik ke kabupaten mau ke tingkat provinsi,"kata Kepala desa.


Menurut kepala sekolah Agus Widodo. S.pdi, Yayasan Nurul Iman, pihak Yayasan juga sudah pernah mengajukan proposal kepada anggota DPRD, provinsi tapi sampai saat ini belum ada respon.

"Ya dari pihak Yayasan Nurul Iman pernah membuat proposal tapi sampai saat ini belum ada tanggapan, kalau dari dana Bop. hanya cukup untuk honor para guru yang mengajar di sini saja."Ucap kepala sekolah Yayasan Nurul Iman, saat di jumpai di ruang guru.

Luputan.
Korespondent. Umar Dani.