MUSYAWARAH DESA KHUSUS ( Musdessus) BLT DD MISKIN EXTRIM DESA SUKARAMI SUNGAI ROTAN


Sngai rotan Muara enim,17/02/23 Rapat Koordinasi Persatuan perangkat desa (PPDI) sekecamatan Sungai rotan digelar dikecamatan sungai rotan.
Acara ini diselenggarakan oleh pengurus PPDI kecamatan Sungai rotan yang ketua nya Muradi.

Dan di hadiri oleh Ketua PPDI Provinsi Sumsel Agus sumantri dan rekan -rekan pengurus lain nya.dan juga hadiri Pengurus Pusat Leni selaku wakil ketua PPDI Pusat.
Hadir juga camat sungai rotan Abdul haris SIP.MSI  sekaligus menyampaikan bimbingan dan binaan terhadap para perangkat desa sekecamatan sungai rotan.dalam sambutan nya camat menyampaikan agar kiranya para perangkat desa membuat dan mengajukan proposal melalui PPDI kepada Gubernur untuk normalisasi lebak sawak agar kecamatan sungai rotan kembali menjadi lumbung pangan seperti pada era tahun 1980 s/d 1990 an.

Adapun sambutan ketua PPDI sumsel Agus sumantri yang menjelaskan kalau PPDI berdiri pada tgl 15 juni 2006 untuk di pusat.sedangkan di sumsel ikut bergabung pada tahun 2019.dan banyak juga yang disampaikan nya untuk berbagi pengalaman.

Murodi selaku ketua PPDI kecamatan Sungai rotan dan sekaligus ketua penyelanggara juga menyampaikan sambutan nya dan mengajak rekan rekan nya berdiskusi dalam hal ini agar organisasi ini terealisasi sebagaimana mestinya.(Ali)